SELEBRITI

Lia Emilia: A Rafiq Gak Sombong dan Sangat Ngemong

Minggu, 20 Januari 2013 08:54 | 

Lia Emilia


Lia Emilia: A Rafiq Gak Sombong dan Sangat Ngemong




Kapanlagi.com - Dunia dangdut Indonesia berduka. Pasalnya pedangdut senior A Rafiqámenutup mata untuk selamanya, Sabtu (19/1), pukul 16.00 WIB di RS Medistra Jakarta lantaran diabetes dan jantung.

Kesedihan karena kabar ini turut dirasakan Lia Emiliaákarena ia cukup lama mengenal sosok pelantun lagu Pandangan Pertamaáitu. "Liaámengenal almarhum sudah cukup lama dan beberapa kali aku ikut ke pengajian di rumah almarhum," katanya, Sabtu (19/1) malam.

Lia Emilia mengungkap sosok A Rafiq di matanya.Lia Emilia mengungkap sosok A Rafiq di matanya.

Bahkan, kepada KapanLagi.com«, ia mengaku sosok almarhum sebagai penyanyi senior yang low profile dan menyenangkan. "Beliau sangat ngemong. Terkesan almarhum sangat tidak sombong padahal almarhum adalah artis besar. Liaápernah nyanyi 1 panggung sama almarhum di acara SCTV Award bareng Ira Swaraádan Conny Nurlita," tuturnya.

Selain itu kiprah A Rafiqádi dunia dangdut sudah sangat mumpuni dan memiliki daya tarik tersendiri. "Kiprahnya cukup diperhitungkan di dunia dangdut, dengan lagu-lagu almarhum sangat bagus, aku suka banget. Juga aksi panggung dan suaranya," imbuh Lia. (kpl/dis/sjw)




Lihat Arsip Selebriti

- - -