Lia Emilia Setuju Hukuman Kebiri Bagi Pelaku Kejahatan Seksual

Senin, 19 Mei 2014 12:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Lia Emilia Setuju Hukuman Kebiri Bagi Pelaku Kejahatan Seksual Lia Emilia © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Siapapun miris dan prihatin dengan kejahatan seksual yang belakangan banyak diberitakan media, apalagi korbannya masih usia anak-anak. Pedangdut Lia Emilia merasakan penderitaan para korban, karena memang pernah menjadi korban serupa saat masih anak-anak.

"Sangat miris, juga prihatin dengan kejadian pelecehan seksual yang terkuak akhir-akhir ini. Sebab aku merasa kejadian yang sempat buat gempar Jakarta itu mengingatkan ketika Lia masih 5 atau 6 tahun," katanya di Jakarta, Senin (19/5).

Lia menjadi korban pelecehan seksual oleh salah satu saudara dekatnya saat usianya masih anak-anak. Akibat kejadian itu, dia mengalami trauma sampai sekarang. Setelah peristiwa itu, dia sempat memandang sebelah mata terhadap kaum Adam.

"Benci banget sama laki-laki, tapi setelah berjalannya waktu hal ini mulai menghilang. Tapi kalau melupakan kejadian nahas itu, Lia tidak akan pernah lupa, sempet konsul juga ke dokter," tuturnya.

Karena itu, Lia sangat setuju saat muncul wacana hukuman mati atau juga dikebiri bagi pelaku kejahatan seksual. "Menurut Lia pribadi hukuman mati atau dipotong (alat kelamin) juga boleh he, he, he..," ucapnya.

(kpl/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING