Lia Waroka Adukan Nasib Anak ke Kak Seto

Kamis, 23 April 2009 19:35 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Lia Waroka kembali mendatangi Kantor Komnas Anak, Kamis (23/4), sehubungan dengan tindakan mantan suaminya, Henry Restu Putra. Menurut Lia, mantan suaminya itu berusaha menghalanginya menemui sang buah hati, Mohammad Arsyil Azhiim.

Dalam kesempatan itu Lia disambut langsung oleh Sekjen Komnas Anak, Aris Merdeka Sirait, dan Seto Mulyadi alias Kak Seto.

"Dari pertemuan terakhir, rencananya mereka akan kita pertemukan. Tapi memang sempat terganggu karena ada musibah Situ Gintung. Rencananya dalam waktu dekat ini akan kita pertemukan mereka. Rencananya Arsyil 3 hari bersama Mas Henry dan 4 hari bersama Mbak Lia. Pada dasarnya Mas Henry setuju, tapi nanti akan kita bicarakan lagi," papar Kak Seto di Jl. TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Sementara, Lia mengaku hal itu dilakukannya agar anaknya bisa mendapatkan yang terbaik dan terpenuhi semua haknya. Apapun keputusan yang akan keluar, Lia akan siap menerimanya. Lalu, apakah mereka telah berhasil menemui Henry?

"Belum, tapi saya sudah SMS, nggak pernah dibales. Ya saya sih berharap pertemuan itu bisa terus langsung, biar kita berdua bisa legowo. Nggak ada lagi uneg-uneg di belakang," kata Kak Seto.

"Saya kepingin masa depannya Arsyil itu bagus, mendapat tempat tinggal yang layak. Di rumahnya Mas Henry itu Arsyil itu nggak diajarin untuk belajar, dan gak di-les-in juga. Dan yang paling saya gak suka, Arsyil suka ngelihat pembantunya mandi di kamar mandinya Mas Henry," timpal Lia.   

(kpl/hen/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING