Libatkan Intel, Ini Kesaksian Ketua RT Saat Jennifer Dunn Ditangkap

Kamis, 04 Januari 2018 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Libatkan Intel, Ini Kesaksian Ketua RT Saat Jennifer Dunn Ditangkap Jennifer Dunn Cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pada tanggal 31 Desember 2017, artis cantik Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya yang ada di kawasan Bangka karena memiliki narkoba. Dalam penggerebekan yang dilakukan, ketua RT di rumah Jennifer Dunn turut menjadi saksi.

"Pada awal penggerebekan, saya lagi di depan (rumah), lagi nongkrong, kemudian ada intel datang pakai motor. Terus karena ada suara ribut-ribut akhirnya saya masuk ke dalam. Saya tanya, ‘Ada apa ini? Saya Pak RT’. Lalu disuruh masuk turut menyaksikan penggeledahan," ujar M Husni Rahman (58), Ketua RT di tempat tinggal Jennifer Dunn di kawasan Bangka 9C, Jakarta Selatan, Rabu malam (3/1/2017).

Rumah Ketua RT tersebut bersebelahan persis dengan kediaman keluarga Jennifer Dunn. Di sana Jennifer tinggal bersama Mama, adik cewek, anak serta pembantu. Sang ketua RT pun tidak diinterogasi polisi, melainkan hanya disuruh menyaksikan penggeledahan.

"Penggerebekan sekitar jam 5 (sore). Pas maghrib saya pamit buat salat. Setelah saya selesai salat, saya ditelepon lagi disuruh ke sana ikut lanjutkan penggeledahan," katanya.

Kediaman Jennifer Dunn sempat diintai kepolisian sdan akhirnya artis tersebut tertangkap. Cr: KapanLagi.comKediaman Jennifer Dunn sempat diintai kepolisian sdan akhirnya artis tersebut tertangkap. Cr: KapanLagi.com

Sempat ada keributan dalam proses penangkapan tersebut, menurut sang ketua RT Jennifer Dunn histeris begitu tahu diputuskan akan ditahan. Selain itu sejatinya tidak ada tanda-tanda khusus yang membuat orang biasa bisa menyebut Jennifer pemakai.

"Kalau saya nggak bisa lihat itu (apakah dalam pengaruh sabu-sabu). Saat bicara ya biasa-biasa aja. Dia mengakui dia menggunakan itu," katanya.

Jennifer selama ini dikabarkan tinggal di apartemen mewah yang ada di Pakubuwono. Namun saat ditangkap ia berada di kediaman keluarga yang ada di kawasan Bangka. Ketua RT setempat menyatakan ia sangat jarang bertemu dengan artis tersebut.

"Kalau masalah dia saya nggak tahu, soalnya di rumah itu masuk mobil-keluar mobil ya. Setahu saya, saya ketemu dia ini yang kedua. Pertama saat Pilkada (pencoblosan). Ini kedua, dia datang ke sini pun saya nggak tahu," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING