SELEBRITI

Liburan Ke Korea Bareng Anak, Ussy Sulistiawaty Rela Menunggu Artis K-Pop

Selasa, 03 Desember 2019 21:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Libur akhir tahun hanya tinggal menghitung hari. Waktu tersebut diluangkan oleh Ussy Sulistiawaty bersama keluarga untuk melancong ke Korea Selatan.

Rupanya untuk memilihan lokasi liburan ternyata diserahkan Ussy Sulistiawaty kepada sang buah hati. Ketika di Korea, dirinya berencana akan menyambangi kantor manajemen boyband dan girlband k-pop.

"Kita mau nungguin di depan gedung manajemennya boyband itu nunggu mereka lewat, yaudah gapapa. Pasti sebagai orang tua ngalahlah karena itu tadi orang tua buat anak kan. Emang liburan tahun baru tuh selalu anak-anak yang mutusin maunya ke mana,"ungkap Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

 

 

1. Beri Dampak Positif

Selain itu, menurutnya artis Korea Selatan itu, mampu membuat anak-anak Ussy Sulistiawaty merubah perilakunya. Artis yang diidolakan anaknya itu rupanya memberikan dampak positif.

"Pengaruh baik setelah suka girlband atau boyband tuh ke anak aku yang gede. Tadinya dia nggak mau sisiran sekarang dia mau mengurus dirinya sendiri. Rambutnya juga rapi, terus badan di sana kan kecil-kecil semua. Pokoknya atur pola makan juga," tuturnya.

2. Tak Mengizinkan Anak Diet

Meski demikian, Ussy mengaku enggan mengizinkan sang anak untuk diet demi memiliki tubuh seperti artis Korea. Karena anaknya masih di usia pertumbuhan, akan tetapi tak ada alasan untuk Ussy Sulistiawaty membatasi anak untuk mengidolakan artis k-pop.

"Nggaklah kayak kita aja juga kan nggak mau dibatesin. Ngefans ya juga sama yang positif kecuali ngefansnya sama bintang film nggak jelas atau siapa. Empat-empanya (anak) ngefans sama Korea itu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING