SELEBRITI

Lihat Presiden Jokowi Suntik Vaksin Covid-19, Ivan Gunawan: Saya Mau

Jum'at, 15 Januari 2021 07:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rasa lega dirasakan presenter Ivan Gunawan pasca Presiden Jokowi melakukan suntik vaksin corona. Menurut lelaki bertubuh tambun itu, dengan orang nomer satu di Indonesia melakukan vaksin, membuat masyarakatnya jadi tak ragu untuk melakukan hal yang sama, termasuk dirinya.

"Yang pasti lega lah. Kita bisa lihat bapak Presiden langsung yang menerima pertama kali. Itu jadi jaminan aja. Ya saya kalau ditanya mau divaksin atau tidak, ya mau," ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/1).

 

1. Presiden Aja Berani

Ivan Gunawan juga mengaku tak terlalu memusingkan pro dan kontra soal vaksin corona itu. Dia malah sedang menunggu giliran kapan mendapat kesempatan untuk disuntik vaksin Sinovac.

"Enggak lah. Presiden aja berani masa saya khawatir," katanya singkat.

 

2. Ingin Pandemi Segera Berakhir

Dengan adanya vaksin tersebut, Ivan Gunawan berharap agar wabah virus Covid-19 bisa segera berakhir dan bisa beraktivitas secara bebas seperti sedia kala tanpa harus memiliki takut.

"Karena saya pengin pandemi segera berakhir. Jadi dalam pemikiran saya, saya gak mau mikir enggak-enggak. Pemerintah sudah berusaha dan berupaya. Jadi saya harus percaya," pungkasnya

 

3. Ingat Pesan Ibu

Vaksin menjadi salah satu strategi menghadapi Covid-19. Di samping itu, pastikan selalu KLovers #IngatPesanIbu. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan dan jangan lupa jaga jarak ya!

 


REKOMENDASI
TRENDING