SELEBRITI

Lihat Tingkah Kocak Anang Hermansyah, BCL: Aku Udah Lama Nggak Ketawa Lepas

Selasa, 03 Maret 2020 00:35

Bunga Citra Lestari / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aksi dari para juri Indonesian Idol X memang selalu membuat penonton tertawa. Salah satunya tersaji usai Tiara bernyanyi bersama Nella Kharisma dan Saykoji membawakan lagu Pamer Bojo di Result & Reunion Indonesian Idol X yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3).

Saat para juri bergantian memberi komentar, Anang Hermansyah salah menyebut nama Tiara menjadi Lyodra. Sontak hal itu mengundang sorakan dari para penonton. Bahkan beberapa juri lainnya pun turut menggoda suami dari Ashanty tersebut.

 

1. BCL: Aku Udah Lama Nggak Ketawa

Melihat tingkah kocak Anang, Bunga Citra Lestari ikut tertawa leas tanpa henti. Ibu dari Noah Sinclair itu mengaku sudah lama tidak tertawa lepas. Karena seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Unge itu baru saja kehilangan suami tercinta Ashraf Sinclair pada 18 Februari lalu.

"Aku udah lama nggak ketawa. Thank you Mas Anang. Makasih sekali mas Anang aku sangat terhibur," ujar BCL sambil tertawa.

2. Ari Lasso Makin Bikin Ketawa

Melihat BCL tertawa lepas seperti itu, Ari Lasso bahkan menyuruh Anang untuk sering-sering datang ke rumah BCL.

"Ada baiknya Mas Anang kamu (BCL) bawa ke rumah. Kan ada sofa besar di tengah ruang tamu rumahmu," kata Ari Lasso.

"Kalau kata netizen, tahu dari mana Ari Lasso ada sofa besar di rumah Bunga?," timpal sang host Daniel Mananta.

"Saya tiap hari ke rumah Bunga, untuk bersihin sofanya," tutup Ari Lasso yang membuat semua penonton makin tertawa.

3. BCL Sempat Nangis Gara-Gara Judika

Pada satu momen lainnya, Unge juga sempat dibuat menangis tersedu-sedu. Hal itu terjadi karena penampilan epic dari Judika di atas panggung kala menyanyikan single terbarunya, Tak Mungkin Terhapus.

Meski awalnya selalu mencoba berusaha terlihat tegar dan tertawa, namun melihat penampilan emosional Judika, Unge tak kuasa menahan air matanya. Terlebih karena liriknya yang juga menceritakan tentang seseorang yang baru saja kehilangan orang tercinta.


REKOMENDASI
TRENDING