SELEBRITI

VIDEO: Tangis Bunga Citra Lestari Pecah Berkat Penampilan Sensasional Judika

Senin, 02 Maret 2020 23:47

Bunga Citra Lestari nangis Dipeluk Ari Lasso / Credit: KapanLagi - Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Hari ini, Senin (2/3), ajang pencarian bakat Indonesian Idol X telah mencapai puncaknya. 2 finalis utama, Lyodra dan Tiara bersaing untuk memperebutkan posisi juara. Dan seperti biasa, sebelum momen pengumuman yang ditunggu-tunggu, keduanya saling unjuk gigi di hadapan para juri dan juga seluruh penonton, baik di studio maupun layar kaca.

Pada satu kesempatan, Judika yang berstatus sebagai juri juga turut tampil membawakan single terbarunya, Tak Mungkin Terhapus. Lagu itu dipersembahkan untuk Bunga Citra Lestari yang kembali hadir di bangku juri setelah absen minggu lalu pasca kepergian sang suami, Ashraf Sinclair.

Seperti biasa, Judika selalu tampil dengan pembawaan yang luar biasa emosional. Belum lagi lirik lagunya juga begitu pas dengan suasana hati dan situasi wanita yang akrab disapa Unge tersebut.

"Oh mengapakah kau tinggalkan aku seperti ini? Saat aku masih berharap cinta ini masih bertahan untuk selamanya. Oh mengapa kah kau membawa semua kenangan indah bersama kita dulu. Kini berakhir, harus berakhir, untuk selamanya," salah satu penggalan lirik dari Tak Mungkin Terhapus yang dinyanyikan Judika.

 

 

 

 

1. Tangis BCL Pecah

Unge sejatinya sejak awal hadir mencoba untuk terlihat tegar dan berkali-kali melempar senyum. Namun ketika melihat penampilan Judika, emosinya mulai tak tertahankan lagi. Setelah berkali-kali terisak, bahkan menundukkan kepalanya, di penghujung lagu, tangisnya pun pecah tak tertahankan lagi.

Ari Lasso yang melihat kejadian itu langsung berlari dari bangkunya untuk memeluk Unge erat-erat. Momen mengharukan itu sontak membuat seluruh penonton, baik yang di studio maupun layar kaca sama-sama ambyar.

Bahkan, Judika sendiri juga terlihat menyeka air matanya pasca menyelesaikan penampilannya. "Love you Bunga," ungkap Judika pada Unge.

2. Alasan BCL Hadir di Malam Puncak Indonesian Idol

BCL sebelumnya membocorkan alasan kenapa Ia akhirnya hadir pada malam puncak Indonesian Idol X. Ibu satu anak itu ingin sekali menyaksikan juara dari Indonesian Idol X, mengingat Ia sudah mengikuti perjalanan dari 2 finalis, Tiara dan Lyodra sejak awal.

"Yang pasti kenapa aku memberanikan dan menguatkan diri untuk hadir malam ini. Karena kita berlima (juri) lihat dari awal audisi, melihat perkembangan sampai dua yang terbaik. Mereka siap untuk dilempar di industri musik Indonesia," ungkap BCL di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3).

REKOMENDASI
TRENDING