Lima Bulan Nikah Renata Kusmanto Sudah Melahirkan, Ini Alasannya

Selasa, 02 Desember 2014 17:15 Penulis: Wulan Noviarina
Lima Bulan Nikah Renata Kusmanto Sudah Melahirkan, Ini Alasannya @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kabar kelahiran putra pertama Renata Kusmanto dan Fachri Albar tidak hanya membawa bahagia. Karena ada beberapa pihak yang kemudian penasaran, baru lima bulan menikah kok sudah melahirkan?

Ternyata, bukan tanpa alasan Renata sudah melahirkan meski ia baru lima bulan menikah. Menurut Dewi Sri Astuti, ibu tiri Fachri ada beberapa pertimbangan mengapa Renata sudah melahirkan dalam waktu singkat.

"Memang dimajukan melahirkannya. Jadwal persalinannya maju. Kalau mau melahirkan secara normal, bisa nunggu tiga minggu sampai sebulan. Dan dokter menyarankan lebih baik dimajukan, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Dewi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (2/12).

Gantengnya anak Renata dan Fachri, River Syech Albar. @instagram.com/aialbarGantengnya anak Renata dan Fachri, River Syech Albar. @instagram.com/aialbar


Karena itulah, Dewi meminta kepada semua pihak untuk menghentikan desas-desus yang sudah terlanjur beredar. Karena selama ini tidak ada satu hal pun yang mereka sembunyikan.

"Jadi ya nggak ada yang disembunyikan kok. Saya sudah ceritakan semua kan," lanjut Dewi.

Renata melahirkan anak sulungnya dengan cara caesar. Salah satu alasan mengapa pilih operasi adalah karena placenta Renata kecil, sehingga harus segera dioperasi untuk menyelamatkan nyawa ibu dan anaknya.

Kini, bayi mungil itu sudah kembali ke rumah. Dan semoga menjadi kebanggaan bagi keluarga.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING