Liver Mamiek Prakoso Bengkak Sebelum Meninggal

Minggu, 03 Agustus 2014 17:25 Penulis: Ahmat Effendi
Liver Mamiek Prakoso Bengkak Sebelum Meninggal Mamiek Prakoso ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Dunia lawak tanah air kembali berduka dengan kematian salah satu sosok yang cukup legendaris, Mamiek Prakoso. Almarhum yang tergabung dalam grup Srimulat itu meninggal sekitar pukul 12.41 WIB, di RS Brayat Solo. 

"Meninggalnya baru saja, orangnya juga belum ketemu. Ini dapat kabar katanya meninggal. Katanya livernya bengkak. Tetapi ini mau ke rumah sakit cari kepastian," ungkap Nunung ketika dihubungi via telepon, Minggu (03/08).

Kesehatan Mamiek sebelum meninggal memang beberapa kali bermasalah. Mamiek memiliki ciri khas berupa rambut yang dicat pirang di atas telinga kanan dan kiri. Pria yang lahir di Salatiga ini juga merupakan kakak dari penyanyi Didi Kempot.

Komedian Mamiek meninggal dunia, Minggu (03/08/2014).Komedian Mamiek meninggal dunia, Minggu (03/08/2014).

Bersama para sahabatnya seperti Polo, Tessy, Tarzan, Nurbuat, Nunung dan Gogon, Mamiek sempat membawa Srimulat menjadi tontonan komedi yang sangat diminati oleh keluarga. Nunung pun langsung menuju rumah sakit begitu mendengar kabar dari keluarga.

"Benar (Mamiek meninggal), tetapi saya mau dengar dan lihat sendiri. Soalnya adiknya sudah broadcast berita. Ini saya mau menuju rumah sakit Brayan Solo," ungkap Nunung.

Pria ini meninggal di saat suasana lebaran masih terasa kental. Nunung menyayangkan karena belum bertemu sosok yang juga penyanyi Campursari tersebut saat lebaran.

"Beberapa hari lalu katanya sudah sembuh tetapi masuk rumah sakit lagi. Ya sudah saya bilang sore-sorean nanti ke rumah sakit. Tetapi ternyata ini dapat kabar meninggal," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING