Lucinta Luna dan Elly Sugigi Akhirnya Ketemuan dan Berdamai

Selasa, 03 April 2018 12:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Lucinta Luna dan Elly Sugigi Akhirnya Ketemuan dan Berdamai Lucinta Luna / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah lama saling sindir, Lucinta Luna dan Elly Sugigi akhirnya dipertemukan dalam program Brownies Trans TV, Senin (2/4). Kala itu, keduanya bicara secara bertatapan langsung, tanpa perantara media sosial, tanpa perantara netizen atau lainnya.

Seperti diketahui, Mpok Elly adalah sosok yang awalnya menyebut jika Lucinta dulunya bernama Cleo, seorang transgender. Dari situ, isu transgender personel Duo Bunga itu jadi viral dan heboh. But anyway, setelah ketemuan, mereka akhirnya memilih untuk saling memaafkan satu sama lain.

"Mungkin agak nyesek juga, sebenarnya tadi kita nggak tau kalau Mpok Eli mau didatengin, itu surprise sekali. Kaget sih, tapi saya kan orangnya salam cinta damai. Sempat tegang, terharu, karena Mpok Elly itu sebenarnya ya saya nggak tau ya maksudnya apa. Tapi ya sudalah namanya kita manusia itu kan nggak luput dari kesalahan, apa salahnya sih memaafkan? Tuhan aja bisa memaaafkan, masa manusia nggak? Sudah tadi kita sudah maaf-maafan," ujar Lucinta ketika ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/5).

Lucinta sudah damai dengan Mpok Elly / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaLucinta sudah damai dengan Mpok Elly / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Lebih jauh, Lucinta menjelaskan jika masalahnya dengan Mpok Elly hanyalah salah paham belaka. Ia merasa bersyukur karena akhirnya bisa dipertemukan dengan Mpok Elly, sehingga permasalahan ini pun cepat kelar. Pada momen pertemuan itu, Lucinta bahkan sempat menangis sesenggukan.

"Ya aku lupain aja, ya angap aja anjing menggonggong kafilah berlalu. Jadi di sini yang harus digarisbawahi, Mpok Elly itu salah paham saat aku diwawancara sama media karena pas saat itu aku menjawab tudingan Melly Bradley. Nah pada saat itu aku ditanya, 'Bagaimana teman lama anda, Mpok Elly sama Dedi?', aku bilang, 'Sudah lah lupain aja, saya sedang mempermasalahkan Melly', di situ dia salah paham dan akhirnya dia menimbulkan statement, 'Oh jadi lo nggak kenal gue?', gitu makanya salah paham," sambungnya.

Seperti diketahui, pada saat berseteru, Lucinta dan Elly sempat saling betukar sindiran panas di media sosial. Bahkan Lucinta kala itu menyebut jika Mpok Elly sekedar memanfaatkan momen untuk menaikkan popularitas. Ia pun mengakui jika dirinya kelewat emosi kala itu.

"Kalau itu pada saat itu saya lagi emosi, kenapa pada saat saya sudah oplas, saya sudah muncul di dunia hiburan, kenapa ada foto masa lalu yang dikeluarkan. Kan setiap orang punya masa lalu. Emang saya akui muka saya jelek, tapi saya nabung, saya menutupi masa lalu saya, wajah saya yang dibilang buruk rupalah, apalah, bulukan lah, ya saya mencoba menutupi itu semua demi nama baik saya. Ya tapi mungkin itu faktor ketidaksengajaan, jadi maklumi saja," pungkas Lucinta.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING