Ditanya Soal Rumor Terlibat Prostitusi Online, Ini Jawaban Lucinta Luna

Selasa, 03 April 2018 07:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Ditanya Soal Rumor Terlibat Prostitusi Online, Ini Jawaban Lucinta Luna Lucinta Luna © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lucinta Luna bisa jadi merupakan seleb yang paling banyak dibicarakan belakangan ini. Sederetan rumor menyebutnya merupakan seorang transgender. Bahkan juga beredar fotonya di sebuah situs prostitusi online.

Menanggapi kabar yang beredar, Lucinta Luna mengaku itu tidak benar. Menurutnya, ada sosok tak bertanggung jawab mencuri fotonya untuk dipasang di situs prostitusi online tersebut.

"Itu nggak benar. Itu teman saya juga ada yang masuk ke situ. Itu bisa aja orang ambil foto selebgram yang lagi terkenal terus dimasukin ke situ. Coba telepon, ada nggak. Aku juga sempat nggak terima kok ada foto gue di sini, terus nomornya Malaysia," ungkap Lucinta Luna ditemui bersama Ratna Pandita di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/4).

Lucinta Luna membahas soal kabar terlibat prostitusi online. © KapanLagi.com/Budy SantosoLucinta Luna membahas soal kabar terlibat prostitusi online. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Meski begitu, Lucinta tampaknya tidak terlalu ambil pusing. Bintang yang mengaku baru saja bertunangan itu memilih untuk tak melaporkannya ke pihak berwajib meski hal tersebut termasuk pencemaran nama baik.

"Saya orangnya mah nggak mau cari tahu. Ini aja kasusnya, ini tadinya saya kasihan, mau polisikan. Cuma ya udah lah. Ini kan namanya pencemaran aib, pencemaran gosip yang nggak benar," pungkasnya.

Di sisi lain, Lucinta Luna juga meluruskan tentang statement dirinya yang merasa mirip dengan Taylor Swift. Pasalnya, ia merasa dimusihi banyak orang bahkan termasuk temannya sendiri dan merasa mirip dengan cerita novel penyanyi dunia itu.

"Aku baca novelnya Taylor. Dia itu dibenci banyak haters sedunia. Sampai teman dekatnya aja benci sama dia, ngebongkar-ngebongkar, buat berita yang nggak benar. Itu jadi inspirasi aku, kok kayak dia ya? Eh malah orang ketawain," paparnya.

(kpl/pur/jje)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING