Tak Anggap Lucinta Luna Artis, Nikita Mirzani Ogah Bertegur Sapa

Kamis, 29 Maret 2018 20:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Tak Anggap Lucinta Luna Artis, Nikita Mirzani Ogah Bertegur Sapa Nikita Mirzani - Lucinta Luna © istimewa

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu seleb yang ceplas-ceplos dalam berbicara. Komentar-komentar dari Niki itu pun berakhir membuat Lucinta Luna berang dan berakhir saling adu sindir di Instagram Story.

Bintang yang sedang menjalani hubungan dengan Dipo Latief tersebut mengaku tidak mengenal penyanyi yang diduga sebagai transgender ini. Namun hal yang membuat Niki ikut berkomentar karena sikap Lucinta Luna yang dianggap berlebihan.

Dari pengakuan Nikita Mirzani, ia tak mau bertegur sapa dengan personel Duo Bunga itu saat di backstage BROWNIS TONIGHT. Ternyata nih, ibu dua anak tersebut tidak menganggap Lucinta Luna sebagai seorang artis.

Nikita Mirzani yang mengaku enggan bertegur sapa dengan Lucinta Luna. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNikita Mirzani yang mengaku enggan bertegur sapa dengan Lucinta Luna. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Nggak tegur-teguran, emang dia artis? Gue mah ngomongnya sama yang artis aja," seloroh Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/3).

Pemain film JAKARTA UNDERCOVER ini juga membahas soal foto Lucinta dengan Mike Lewis yang ramai beberapa waktu lalu. Menurutnya, itu bisa terjadi karena faktor khilaf dari duda Tamara Bleszynski tersebut.

"Mungkin Mike khilaf pemirsa. Namanya juga manusia pasti ada khilafnya. Gue aja juga pernah khilaf kan tapi kalau mau khilaf lihat-lihat juga ya hahaha. Dia (Lucinta) sempat diundang di acara gue (Pagi Pagi Pasti Happy), pas off air bilang deket segala macam (dengan Mike) tapi gue langsung cabut karena nggak nyambung," tandas Nikita.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING