Tak Mau Berbuat Jahat, Lucinta Luna Enggan Laporkan Haters ke Polisi

Kamis, 29 Maret 2018 12:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Tak Mau Berbuat Jahat, Lucinta Luna Enggan Laporkan Haters ke Polisi Lucinta Luna / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lucinta Luna saat ini seakan-akan jadi public enemy. Banyak yang menantikan pengakuan dari personel Duo Bunga itu jika dirinya dulu adalah seorang pria. Pasalnya, sudah banyak sekali bukti-bukti bermunculan, yang semuanya merujuk jika Lucinta memang seorang transgender. Namun si cantik itu hingga saat ini masih terus mengelak.

Tak sekedar haters, bahkan beberapa publik figur hingga teman Lucinta sendiri mulai ikutan geram. Namun Lucinta mengaku tak mau ambil pusing mengenai masalah ini. Ia juga tak mau melaporkan balik para haters yang mencoba untuk menjatuhkan namanya.

"Pada saat saya di luar negeri, saya dengar berita itu. Manajemen saya udah bilang, karena kan manajemen saya kenal saya dan kenal sama si sang penyebar itu, jadi ya saya sih biasa aja. Mau melapor, tapi saya pikir ulang kak nggak usah lah, kita sama-sama manusia. Dia itu punya dendam khusus sama saya karena saya ngeblock dia dua tahun yang lalu. Tapi ini nggak masuk di akal. Saya ngeblock dia karena saya punya privasi, saya punya ketenangan. Bukan berarti saya mau melupakan dia, nggak. Suatu saat di jalan saya ketmeu dia ngobrol kok. Jadi saya pikir ulang loh untuk dilapor aku juga kenal dia. Dia tulang punggung, jadi saya nggak jahat kan. Ya saya biasa aja, mau dia bilang salam jujur ya saya balikin salam EGP. Emang gue pikirin," ujarnya Lucinta ketika ditemui di usai mengisi acara Brownis Tonight Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3) malam.

Lucinta tak mau laporkan para hatersnya / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaLucinta tak mau laporkan para hatersnya / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Lucinta mengaku jika dirinya sudah menutup kemungkinan untuk kembali berteman dengan mereka yang telah mencoba menjatuhkan namanya. Bukan dendam, Lucinta cuma jadi selektif dalam memilih teman yang bisa dipercaya untuk saat ini dan ke depannya nanti.

"Oh kalo itu aku nggak mau ngomong. Biar orang aja yang melihat. Jadi sejauh ini dia berusaha membongkar aib, nyari harta Karun diubek-ubek di tanah. Yang dicari udah ketemu kan? Bom atomnya udah ketemu kan? Sudah dikelurkan kan?" sambungnya singkat.

"Oh saya nggak mau damai. Kan saya udah bilang saya sekarang plih-pilih. Sekarang saya punya prinsip saya nggak percaya sama siapapun. Saya memilih teman sendiri aja.  Saya nggak akan berteman lagi. Gimana ya kalau mbak punya sahabat, tapi sahabatnya bongkar semuanya gimana? Ya sudah kan. Tapi kalau misalnya ketemy di jalan dia nyapa, eh aku duluan ya. Ya seenggaknya ada senyum, keep smile-nya," pungkas Lucinta.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING