Lucinta Luna Enggan Komentari Video Operasi Kelamin Mirip Dirinya

Kamis, 29 Maret 2018 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Lucinta Luna Enggan Komentari Video Operasi Kelamin Mirip Dirinya Lucinta Luna / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Lucinta Luna tak berhenti jadi buah bibir setelah muncul kabar jika dirinya adalah transgender atau pernah ganti jenis kelamin. Meski sudah banyak bukti-bukti bermunculan, Lucinta dengan tegas menyebut jika semua bukti tersebut tidak benar. Ya, personel Duo Bunga itu menyebut jika dirinya adalah wanita tulen.

Salah satu bukti yang paling bikin heboh belum lama ini adalah video Lucinta ketika dirinya baru saja menjalani operasi kelamin. Video tersebut diposting oleh salah satu mantan teman Lucinta yang bernama Melly Bradley. Namun lagi-lagi, Lucinta punya cara untuk mengelak.

"Itu (video) no comment sayang. Itu bukan saya. No comment yah. Saya nggak ngerti. Saya orangnya gaptek," jawab Lucinta saat ditemui usai mengisi acara Brownis Tonight Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3) malam.

Lucinta makin banyak job / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaLucinta makin banyak job / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Alih-alih merugi karena pemberitaan miring yang terus berdatangan, Lucinta malah kebanjiran job. Menurutnya, ini adalah waktu yang tepat untuk membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi seorang artis yang dikenal orang melalui karya, bukan kontroversi.

"Banyak banget (kesibukan). Ini aku mau meeting sama orang sutradara. Nggak (sepi job) dong Alhamdulillah. Makin banyak job. Akhir bulan ini sama bulan depan udah padat. Jangan melihat dari sensasi kontroversi. Tapi kita Insya Allah buktikan dengan karya kita," sambungnya.

Sebelum ini, teman duet Lucinta di Duo Bunga, Ratna Pandita memberikan pernyataan yang sedikit berlawanan. Menurut Ratna, beberapa instansi memutuskan untuk membatalkan job manggung Duo Bunga setelah kasus Lucinta Luna mencuat ke permukaan.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING