Ungkap Alasan Sebar Video OP Lucinta Luna, Melly Bradley Harap Lucinta Luna Jujur

Selasa, 27 Maret 2018 14:04 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Ungkap Alasan Sebar Video OP Lucinta Luna, Melly Bradley Harap Lucinta Luna Jujur (credit : bintang.com)

KapanLagi.com - Belakangan ini berita mengenai Lucinta Luna dan juga Melly Bradley sedang ramai diperbincangkan. Terutama berita menyebarnya video pasca OP Lucinta Luna di sosial media. Terkait hal ini, Melly Bradley ucap inginkan Lucinta Luna jujur.

Video kontroversial Lucinta Luna kian hari kian ramai diperbincangkan. Identitas asli dari penyanyi dangdut ini semakin dipertanyakan pasca video pasca OP dirinya tersebar luas melalui media sosial Instagram. Dimana salah satu orang yang menyebarkan video tersebut adalah Melly Bradley, yang tak lain adalah seorang transgender dan juga teman dari Lucinta Luna.

Ditemui di studi Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3), Melly buka suara tentang tujuannya menyebarkan video tersebut. "Ada seseorang yang aku sebut Bunda, dia telepon aku barusan, dia Ketua Waria Jakarta. Dia telepon langsung, aku sampai aku enggak konsen nyetir," sampainya.

(credit : kapanlagi.com & bintang.com)(credit : kapanlagi.com & bintang.com)

"Dia bilang, 'Melly sayang, yuk kita mediasi yuk sama Cleo (Lucinta)," sambungnya. Dalam kesempatan ini Melly mengaku bahwa ia menyetujui ajakan seseorang yang ia panggil Bunda tersebut. "Ayo Bun, tapi dia mau enggak?," jawabnya. Bukan hanya menerima ajakan Bunda, Melly turut mengusulkan agar mome mediasi tersebut dilaksanakan secara live.

Dalam obrolan melalui sambungan telepon ini, Bunda menyampaikan pesannya untuk Lucinta. Katanya, "Baiknya mereka, baik untuk kita. Buruknya mereka, buruk untuk kita." Bukan hanya menyampaikan pesan dari Bunda untuk Lucinta, disini Melly menyampaikan permintaan maafnya. "Intinya, aku mewakili kaum transgender meminta maaf dengan pemberitaan ini, karena mereka keganggu dan juga meminta kejujuran Luna. Ayo Luna jujur, dengan dia jujur ya kelar," ungkap Melly.  
Menurut Melly, Lucinta Luna tak kunjung mengakui jati dirinya sebagai seorang transgender karena ia mengincar popularitas mengingat ia adalah artis pendatang baru. "Dari segi motif otomatis dia pendatang baru, ingin popularitas. Udah otomatis. Dan kenapa enggak mau mengakui seorang Lucinta Luna atau Cleo di saat dia maju ke dunia entertain, sebelum duo ini, duo manja itu saya sudah bongkar pada saat itu," tutur Melly.
"Posting video ini kan sebenarnya sudah saya simpan dr 2 tahun lalu, tapi pada saat itu saya enggak lihat gerak-gerik aneh yang mencurigakan, enggak yang aneh-aneh. Tapi pas yg duo ini dengan segmen dia bilang 1 Milyar, bisa hamil., nah itu kan melebih-lebihkan. Nanti nama jeleknya transgender karena temen-temannya bilang, 'Halu', dan pada gerah," tutup Melly ungkap alasannya sebar video OP Lucinta Luna. 
Reporter : Anto Bintang.com

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING