Lucky Hakim Buat Tiara Dewi Stop Beli Tas Branded

Jum'at, 24 Februari 2017 09:15 Penulis: Rahmi Safitri
Lucky Hakim Buat Tiara Dewi Stop Beli Tas Branded Tiara Dewi © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan pesinetron Lucky Hakim, Tiara Dewi mengaku banyak perubahan yang terjadi dalam hidupnya. Salah satunya, soal kebiasaan mengoleksi tas branded, yang harganya bisa menyamai satu unit mobil.

Kebanyakan, tas-tas mahal koleksi Tiara terbuat dari kulit binatang. Sang suami yang sayang dengan binatang memperlihatkan video proses pembuatan tas dari kulit buaya. Setelah itu, Tiara pun tak mau lagi membeli tas yang bahannya terbuat dari kulit binatang.

"Aku sedih dan trauma gara-gara Mas Lucky tunjukin video sadis pembuatan tas kulit yang harus membunuh buaya. Kasihan banget buayanya kesiksa berjam-jam sekarat. Aku juga jadi galau soalnya sekarang nggak boleh beli tas atau produk fashion apapun yang terbuat dari kulit reptil. Kasihan hewan yang dibunuh demi kulitnya kata suamiku," ucap Tiara.

Tiara nggak tega lewat hewan dianiaya © KapanLagi.com®/Budy SantosoTiara nggak tega lewat hewan dianiaya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Kan Mas Lucky itu bukan cuma hobi piara binatang. Dia juga ternakin macem-macem hewan. Malahan dia sering lepas-lepasin ular ke hutan, katanya biar menjaga ekosistem. Dia juga sering nyumbang hewan koleksinya ke kebun binatang dan lembaga-lembaga konservasi," kata Tiara menambahkan, ditemui KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

Memang, sebelum menikah dengan Lucky, Tiara sudah terkenal dengan sosok yang glamor dan senang mengoleksi barang-barang bermerk. Untuk itu, dia bersyukur memiliki suami yang bisa mengingatkannya akan kebiasaan buruknya.

"Aku memang koleksi tas branded, ya jumlahnya lumayan banyak, sampai kata suamiku ini sudah bisa buka 10 butik dan sebagian memang terbuat dari kulit. Aku koleksi ini dari dulu sebelum kenal Mas Lucky," jelas wanita kelahiran cianjur 29 tahun silam.

"Semenjak menikah sama Mas Lucky, aku dibatasi nggak boleh beli tas yang terbuat dari kulit reptil lagi dan disarankan untuk mengurangi hobi belanja tas mewah. Kata suamiku yang sudah terlanjur beli ya sudah, tapi sudah nggak boleh nambah lagi dan dilarang keras beli yang dari kulit reptil. Katanya mendingan beli properti aja jadi bisa sebagai investasi," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING