Pengantin Baru, Kemesraan Tiara Dewi dan Lucky Hakim Bikin Baper

Sabtu, 11 Februari 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Pengantin Baru, Kemesraan Tiara Dewi dan Lucky Hakim Bikin Baper Lucky Hakim - Tiara Dewi © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Satu lagi pasangan sensasional yang muncul di dunia hiburan Tanah Air, Tiara Dewi dan Lucky Hakim. Seperti diketahui, Tiara dan Lucky awalnya sempat menyembunyikan hubungan mereka dari publik. Mereka bahkan sempat menikah siri terlebih dahulu sebelum akhirnya meresmikan hubungannya pada 19 Januari kemarin di sebuah masjid bernama At-Tin.

Setelah menikah, pasangan ini pun tak lagi malu-malu mengumbar berbagai macam kemesraan pada publik melalui melalui media sosial. Terutama Tiara, di mana wanita yang dijuluki Syahrini KW ini selalu terlihat manja abis pada sang suami, bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun.

Nah, sikap manja Tiara sendiri menuai berbagai macam reaksi dari netizen. Ada yang menyebutnya lebay berlebihan, namun tak sedikit pula yang baper dan iri melihat pasangan ini bisa mesra tanpa malu-malu seperti yang mereka selalu perlihatkan. Berikut adalah beberapa contoh kemesraan mereka.

Kemesraan Tiara dan Lucky mendapat reaksi berbeda dari netizen © Instagram/tiaradewirealKemesraan Tiara dan Lucky mendapat reaksi berbeda dari netizen © Instagram/tiaradewireal

"Akhirnya bisa masak juga walaupun belum jago-jago amat yang penting bisa! Alhamdulillah makanan-ku habis sama Mas. Senangnya, tapi beteee tetap ya nyuapin suami, nyuapin burung juga dari mulut nya Mas. Hufftt," tulis Tiara di caption foto postingannya tersebut.

Lucky dan Tiara sama-sama manja pada satu sama lain © Instagram/tiaradewirealLucky dan Tiara sama-sama manja pada satu sama lain © Instagram/tiaradewireal

"Iiiiiiih ayank mau bobo aja di gendong. Unchh..Unchh 😘😘 Ala ala dech aaaaaah. Aku tau apa yang kamu mau," bunyi caption foto di atas.

Tak sekedar foto, sebenarnya Tiara juga mengunggah banyak sekali video-video manjanya pada Lucky. Dengan logat 'kemayu' ala Syahrini, Ia menunjukkan rasa kangen ketika ditinggal suami kerja, cemberut saat Lucky sibuk sendiri dengan hewan peliharaannya dan masih banyak lainnya.

Lucky selalu gemas pada Tiara © Instagram/tiaradewirealLucky selalu gemas pada Tiara © Instagram/tiaradewireal

"Ayank ini kenapa sich suka Gemes sama aku! Bete tau pipi aku ditarik-tarik terus. Bosan.. bosan, aku bosan tau yank," tulis Tiara.

Pelukan mesra Lucky untuk Tiara tiaradewirealPelukan mesra Lucky untuk Tiara tiaradewireal

"Bila aku dipelukanmu bisa memberimu rasa tenang, maka peluklah aku sekuat hatimu," tulisnya.

Well, kemesraan Tiara dan Lucky di atas memang mengundang berbagai macam perdebatan. Kalau menurut KLovers sendiri bagaimana? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING