SELEBRITI

Lucu Banget, Raphael Moeis Anak Sandra Dewi Jadi Anggota Geng Poni Tidak Rata

Rabu, 29 Juli 2020 15:50

Sandra Dewi dan Raphael Moeis (credit: instagram.com/sandradewi88)

Kapanlagi.com - Kalau ngomongin anak selebritis yang ganteng dan cute, Raphael Moeis salah satunya. Putra pertama Sandra Dewi ini memang jadi salah satu anak artis yang punya banyak penggemar. Soalnya bocah yang biasa disapa Rafa ini sudah ganteng, gemesin, pinter banget pula.

Ada sebuah foto yang di-repost oleh Sandra Dewi di IG Story-nya pada hari Selasa (28/7/2020). Yang lihat foto ini pasti deh bakal ketawa soalnya emang cuteness overload.

1. Geng Poni Gak Rata

Postingan aslinya dibuat oleh Kartikalin. Ia menggabungkan tiga foto anak kecil yang punya tiga kesamaan. Bukan cuma ganteng dan lucu, mereka juga punya poni depan nggak rata semua.

"Geng poni gak rata. Korban gak bisa ke salin karena corona hahaha," tulis Kartikalin di foto itu.

2. Rafa Duckface

Rafa sendiri pose menggemaskan dengan bikin duckface. Jadi makin cute karena poninya yang nggak rata nih.

Ayo siapa yang mau gabung sama geng yang terlalu cute ini? Soalnya yakin deh pasti banyak yang potong poni sendiri kan di rumah?


REKOMENDASI
TRENDING