SELEBRITI

Lulu Tobing Posting Foto Bareng Ari Wibowo, 'Tersanjung Reborn'?

Selasa, 16 Oktober 2018 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ari Wibowo dan Lulu Tobing bakal syuting bareng lagi? / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Sudah bertahun-tahun lamanya Lulu Tobing tak muncul di layar kaca. Keputusan untuk berhenti dari dunia hiburan itu diambilnya setelah dirinya dinikahi oleh Danny Bimo Hendro Utomo atau Danny Rukmana yang merupakan cucu dari mantan Presiden RI, Soeharto.

Dan belum lama ini, Lulu membuat publik senang sekaligus penasaran bukan main. Lewat akun Instagram-nya, wanita berdarah Batak itu menunjukkan sebuah foto hitam-putih saat dirinya bersama Ari Wibowo.

Nostalgia. Rasa itulah yang mungkin pertama kali dirasakan netizen, terutama para generasi 90an yang tumbuh besar melihat pasangan ini di layar kaca dalam sebuah sinetron legendaris yang episode-nya sangat panjang: Tersanjung.

1. Proyek Tersanjung Reborn?

Yang makin bikin penasaran adalah tulisan caption Lulu pada foto postingannya tersebut. "Wait and see (tunggu dan lihat saja)," tulisnya, yang sontak mengundang rasa penasaran netizen. Fotonya bisa dilihat di akun instagram milik Lulu ya.

Apakah setelah ini bakal ada Tersanjung Reborn? Masih belum diketahui jawabannya secara pasti. Namun kemungkinan itu sangat besar, mengingat dalam beberapa waktu terakhir banyak sekali judul sinetron jadul yang diangkat ulang oleh stasiun televisi.

Indikasi lain adalah, mereka bakal adu akting lagi di sebuah judul sinetron baru. Sayangnya, Ari Wibowo sendiri juga tak menunjukkan spoiler sekecil apapun pada akun Instagram-nya.

2. Rekam Jejak Lulu Tobing

Pastinya sudah banyak sekali yang rindu melihat akting seorang Lulu Tobing lagi di layar kaca. Seperti diketahui, tahun 2000an silam, wanita yang sekarang berusia 40 ini laris manis membintangi berbagai judul sinetron.

Penampilan Lulu yang paling mencuri perhatian memang ditemukan di sinetron Tersanjung ketika memerankan tokoh bernama Indah. Setelahnya, Ia dibanjiri tawaran untuk syuting, baik itu sinetron, iklan, maupun film layar lebar.

3. Nostalgia 'Tersanjung'

Satu hal yang paling diingat dari sinetron Tersanjung adalah episode-nya yang sangat panjang. Terbagi 7 musim, total ada 360 episode yang telah ditayangkan sinetron yang berada di bawah payung Multivision Plus ini.

Lulu adalah pemeran utama pada sinetron tersebut sebagai Indah di season 1 hingga 3. Setelahnya, perannya dilengserkan oleh salah satu pesinetron kondang lainnya, Jihan Fahira yang muncul dari sinetron 4 hingga 5. Lalu tokoh Indah terakhir diperankan oleh aktris Lingga Suri.

Nah kira-kira ada yang kangen nonton sinetron satu ini? Mari kita tunggu kabar baiknya.


REKOMENDASI
TRENDING