SELEBRITI

Luna Maya Ketemu 'Syahrini', Ucapkan Selamat dan Foto Bareng

Senin, 08 April 2019 11:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Luna Maya dan Syahrini © KapanLagi

Kapanlagi.com - Luna Maya dan Syahrini dulu yang sempat dekat, kini dikabarkan sedang berseteru karena urusan asmara. Seperti diketahui, Reino Barack mantan Luna menikahi Sang Princess tak lama setelah putus. Isu jika Syahrini adalah orang ketiga di antara Luna dan Reino pun bermunculan.

Terlebih lagi, sang bintang film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR itu sempat membuat jagad maya heboh karena postingan 'Makan Teman' yang diduga ditujukan untuk Syahrini. Bisakah kalian membayangkan apa yang akan terjadi jika Luna dan Syahrini dipertemukan setelah semua isu permusuhan mereka viral di mana-mana?

Pertanyaan itu akhirnya terjawab kala Luna diundang untuk hadir di sebuah program televisi. Dan di sana untuk pertama kalinya wanita berusia 35 tahun itu bertemu dengan 'Syahrini'.

 

1. Syahrini KW

Eits tapi jangan salah sangka dulu ya KLovers. Syahrini yang ditemui Luna pada program tersebut bukanlah yang asli, melainkan Rina Nose. Ya, Rina memang kala itu sengaja berakting ala Sang Princess.

Pertemuan mereka sontak disambut dengan canda tawa menghebohkan dari para penonton, pun Raffi Ahmad selaku host. Luna pun lantas mengeluarkan sebuah ucapan yang bikin seisi studio makin pecah!

2. Ucapan Selamat

Luna memberikan ucapan selamat dan juga doa-doa baik. Senyum cerah mengembang di wajahnya, tanpa ada sedikitpun aura sedih, galau atau marah.

"Silaturahmi itu kan bagian dari ibadah. Apa kabar? Selamat ya, mudah-mudahan langgeng," ujar Luna kepada Syahrini KW.

"Ya dong, kalau orang baru nikah harus kita ucapkan selamat, kita doain semoga selalu rukun bahagia," sambungnya.

3. Balasan Manja

Balasan dari Rina tak kalah bikin heboh seisi studio. Menirukan logat manja Syahrini, Ia mengaku senang karena akhirnya bisa dipertemukan dengan Luna.

"Ya tapi incess berbahagia sekali ya karena di sini Incess bisa bersama Luna Maya," balas Rina, yang lantas dilanjutkan dengan keduanya foto bareng.

4. Simak Videonya!

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Luna Maya (@lunamaya.story) on Apr 4, 2019 at 7:52am PDT

REKOMENDASI
TRENDING