SELEBRITI

Lupa Waktu - Bikin Emosi, Evi Masamba Ngaku Suami Kerajingan Main Game Sejak Dua Tahun Lalu

Rabu, 24 Juni 2020 22:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Evi Masamba mengeluhkan suami yang gemar bermain game. Tidak hanya lupa waktu, pedangdut ini dengan gamblang menyebut kalau Aryef Wahid sampai melupakan tugas sebagai kepala keluarga.

Evi mengatakan sang suami memang sudah kerajingan game sejak dua tahun lalu. Namun saat itu ia tidak mempermasalahkan karena disibukkan oleh kegiatan off air.

"Udah lama sih sebenarnya, dua tahun lebih dia main game kayak gitu. Cuma kan sebelum corona kita masih sering kerja bareng karena dia yang ngurusin semua jadwal aku," kata Evi ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2020).

1. Karena Virus Corona

Namun semenjak corona membuat banyak jadwal pekerjaan ditunda, Evi merasakan kegemaran suaminya jadi menganggu. Tak ayal bila hal tersebut memicu pertengkaran di antara keduanya.

"Setelah corona ini, ya mungkin bingung, stres nggak ada jadwal karena banyak yang ditunda, dan 24 jam bareng sama dia, ngurusin anak segala macam, timbulah pertengkaran," jelas pelantun tembang Muara Hati tersebut.

2. Sama-Sama Salah

Secara perlahan tapi pasti, Evi Masamba dan Aryef Wahed mencoba untuk mengerti satu sama lain. Bila dalam pernikahan memang akan muncul kerikil-kerikil kecil.

"Aku juga nggak bisa nyalahin dia sepenuhnya, aku juga harus ngerti sebagai seorang istri, di situ juga salah aku. Ya namanya kita berumah tangga pasti lah saling ngeluarin emosi," tandas Evi yang mengaku sudah berbaikan dengan suaminya.


REKOMENDASI
TRENDING