in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Evi Masamba Kontraksi Hebat Sebelum Jadwal Melahirkan, Harus Rawat Inap

Kamis, 29 September 2022 23:45

Evi Masamba © instagram.com/evi_masamba_real

Kapanlagi.com - Pedangdut Evi Masamba kini tengah terbaring di rumah sakit dan harus menjalani rawat inap. Penyebabnya adalah karena ia mengalami kontraksi hebat, padahal belum jadwalnya melahirkan.

Hal itu diungkapkan oleh Evi lewat postingan di Instagram pribadinya, Kamis (29/2). Bersama foto kala ia terbaring di ranjang rumah sakit, Evi mengabarkan kondisinya saat ini.



1. Kontraksi Berat

Evi mengalami kontraksi berat setelah melakukan proses syuting sebuah acara. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan dokter menyatakan harus rawat inap karena beberapa alasan.

"Keputusan dokter aku harus dirawat inap karena ada beberapa hal yang ditakutkan sama dokter. Jadi aku harus nginap dulu di RS," ujar Evi.


2. Minta Doa

Dokter menyarankan Evi rawat inap agar lebih mudah diawasi dan penanganannya pun lebih efektif. Ia pun minta doa agar kandungannya baik-baik saja.

"Mohon doa ya teman-teman, kandungan Evi baik-baik saja," ujarnya.

Selama menginap di RS, Evi ditemani oleh sang suami dan anak sulungnya. Dengan terpaksa, anak Evi ikut tidur di ranjang rumah sakit karena tidak bisa ditinggalkan di rumah.

Semoga lekas sembuh, Evi.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING