Lusy Rahmawati Merasa Tersudutkan

Jum'at, 20 Maret 2009 21:45 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Untuk yang kedua kalinya, penyanyi Lusy Rahmawati kembali buka suara soal perceraiannya dengan sang suami, Jose Purnomo. Baginya, perceraian bukanlah sebuah kebanggaan bagi keluarga besarnya.

Keinginan Lusy untuk bicara kepada wartawan adalah karena dirinya merasa tersudutkan dengan orang-orang yang memanfaatkan perceraiannya dengan Jose.

"Tapi selama ini semuanya salah karena ada pembentukan opini yang tidak benar di masyarakat yang memojokkan saya, seakan akan saya menggugat cerai karena perbedaan penghasilan. Sumpah demi Allah tidak ada pertengkaran yang meributkan soal penghasilan. Isu ini tentu sangat memojokkan saya," kata Lusy kepada wartawan di Cafe Teras, Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (20/3).

Lusy menegaskan sejak dirinya menikah dengan Jose sampai akhirnya menggugat cerai tak ada sedikitpun pertengkaran yang membicarakan soal harta.

"Sejak saya menikah dan sampai sekarang, tak ada yang berubah. Semuanya sama saja," ujar mantan personel AB Three itu. Apapun siap dilakukan Lusy untuk mempertahankan rumah tangganya yang diakuinya telah sejak lama mengalami masalah.

"Saya ingin berbuat yang terbaik, kalau perlu kepala ini saya copot dan saya taruh di meja untuk menyelesaikan persoalan ini," ujar Lusy.    

(kpl/mai/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING