SELEBRITI

Lyodra dan Andi Rianto Remake Lagu 'Sang Dewi', Begini Respon Titi DJ

Jum'at, 12 Agustus 2022 09:45

Credit: Nuzulur Rakhmah © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebuah karya menakjubkan kembali disajikan oleh Lyodra Ginting yang kali ini berkolaborasi dengan musisi andal, Andi Rianto. Keduanya baru saja remake lagu lawas berjudul Sang Dewi yang sebelumnya dipopulerkan oleh Titi DJ.

Untuk versi terbarunya ini, Andi Rianto selaku produser memberikan aransemen yang berbeda dengan melibatkan Budapest Scoring Orchestra demi mendapatkan nuansa musik yang super megah.

1. Alasan Memilih Lyodra

Andi Rianto pun mengungkapkan alasannya memilih Lyodra untuk membawakan ulang lagu Sang Dewi. Menurutnya Lyodra memiliki teknik yang bagus dan selalu menyanyi dari hati.

“Tahun lalu saya mau remake lagu ini dan sudah ada nama Lyodra. Jadi saya ketemu Lyodra di beberapa event tahun 2020, kemudian saya ngerasa Lyodra sangat cocok untuk membawakan lagu Sang Dewi. Karena saya lihat dia sangat bertalenta dan berbakat, kemampuan teknisnya tinggi tapi dia juga bernyanyi dengan merdu dan dari hati,” ungkap Andi Rianto saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (11/8).

2. Sering Bawakan Lagu 'Sang Dewi'

Sementara itu Lyodra merasa sangat terhormat bisa dipercaya untuk membawakan lagu ini. Meski lagu ini rilis sebelum dirinya lahir tapi ternyata Lyodra sudah sering menyanyikan lagu ini di setiap ajang perlombaan yang diikutinya.

“Karena lagu ini udah 20 tahun. Sang Dewi ini rilis 2001 karena aku juga belum lahir. Waktu kecil beberapa kali lomba aku bawain lagu Sang Dewi ini. Sekarang aku unbelievable dapat bawakan lagu ini. Kaget juga shock tapi suatu kehormatan udah percayain aku dari sekian banyak penyanyi kenapa harus aku. Jadi terima kasih senang banget,” ujar Lyodra.

3. Respon Titi DJ

Andi Rianto dan Lyodra juga sempat bercerita mengenai respon Titi DJ saat pertama kali tahu bahwa lagu ini akan diremake. Titi DJ merasa sangat senang dan memberikan semangat kepada Lyodra.

“Sebenernya dia (Titi) waktu awal rekaman udah excited, di hari rekaman itu juga dia baru tahu aku kasih tahu dia. Tante aku buat Sang Dewi, pas dia tahu Lyodra dia jerit. Dia senang sih sangat suportif,” kata Andi Rianto.

“Iya pokoknya dia bilangnya, kayak semangat keren, kamu pasti bisa bawain lagu ini, gampang lah, kata dia gitu, disikat lah sama Lyodra gitu. Nggak tahu padahal dalam hati aku udah ketar ketir. Tapi itu kan blessing ya, udah diberkati, dipercayai, kita juga harus percaya sama diri sendiri, gitu sih aku,” pungkas Lyodra.

(kpl/rhm/ums)

REKOMENDASI
TRENDING