'Madun Is Back', Antara Pilihan jadi Ulama atau Pemain Sepak Bola

Jum'at, 07 Desember 2018 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan
'Madun Is Back', Antara Pilihan jadi Ulama atau Pemain Sepak Bola Yusuf Mahardika bakal kembali di 'Madun is Back' / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sukses menayangkan sinetron Tendangan Si Madun pada tahun 2012 silam, MNC TV kembali menghadirkan serial yang sama berjudul Madun Is Back. Sama dengan sebelumnya, aktor muda Yusuf Mahardika kembali dilibatkan sebagai pemeran utama, sementara Nasrul Warid ditunjuk untuk jadi produser.

Madun is Back bercerita tentang seorang anak bernama Madun yang mempunyai cita-cita menjadi pemain sepak bola. Namun, keinginan keinginan-nya tidak direstui oleh orangtuanya. Pasalnya, ayah Madun, Syafei ingin anaknya menjadi seorang ulama, bukan pemain sepakbola.

"Syafei tidak ingin Madun menjadi pemain bola. Dia hanya ingin anaknya menjadi ulama yang bisa menyelamatkan dirinya dan keluarga kelak di akhirat," jelas Nasrul Warid di Jakarta, Kamis (6/12).

Madun bakal kembali untuk kalian / Credit: KapanLagi - Bambang E RosMadun bakal kembali untuk kalian / Credit: KapanLagi - Bambang E Ros


Bila sang ayah tidak merestui, beda cerita dengan sang ibu. Tokoh wanita yang diperankan oleh Asha Shara itu tetap mendukung impian Madun, asal tetap menjaga perasaan sang ayah.

"Ikuti apa kata hatimu, jadi pemain bola dunia yang beriman tapi tidak mencederai hati ayahmu. Urusan ayahmu biar ibu yang lunak kan hatinya," katanya.

Madun Is Back tentu akan menjadi obat rindu bagi pecinta sinetron Tendangan Si Madun, khususnya anak-anak yang menggemari dunia sepakbola. Sinetron ini rencananya mulai tayang pada tanggal 17 Desember 2018 mendatang di MNC TV pukul 17.00.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING