SELEBRITI

Mahalini Raharja dan Ziva Magnolya Diduga Saling Sindir, Ini 7 Potret Kebersamaan Mereka Dulu yang Dekat dan Kompak

Jum'at, 07 Oktober 2022 14:22

Potret Kebersamaan Mahalini dan Ziva Magnolya yang Diduga Saling Sindir (credit: instagram/mahaliniraharja/andre_tangkudung)

Kapanlagi.com - Persahabatan Mahalini dan Ziva Magnolya sedang jadi sorotan. Dua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini diduga saling sindir di twitter. Pasalnya, dalam waktu berdekatan keduanya membuat kicauan yang tampak berkaitan.

"Jadi introvert + ngurangi circle karena tahu orang-orangnya gimana adalah suatu proses pendewasaan bukan?" tulis Mahalini.

"Cut off orang-orang toxic & memperkecil circle bersosialisasi dalam hidup kita itu betul sebuah pilihan. Tapi jangan lupa sama introspeksi diri yaaa. Kan malu udah cut off kalau ternyata malah diri kita sendiri yang problematik & toxic buat orang lain," kicauan Ziva Magnolya yang seolah menjawab kicauan Mahalini.

Terlepas benar atau salah dugaan saling sindir tersebut, selama ini Mahalini dan Ziva diketahui bersahabat. Baik Mahalini maupun Ziva sering membagikan momen kebersamaan mereka yang begitu akrab dan hangat.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret kebersamaan Mahalini dan Ziva Magnolya selama ini? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Dekat Sejak Kompetisi

Persahabatan Mahalini dan Ziva sudah terjalin lama. Keduanya saling mengenal kemudian dekat sejak masih sama-sama jadi finalis di ajang pencarian bakat, Indonesian Idol season kesepuluh.

2. Makin Akrab Setelah Kompetisi

Setelah kompetisi berakhir, hubungan persahabatan Mahalini dan Ziva semakin berlanjut. Malahan, Mahalini dan Ziva terlihat semakin akrab satu sama lain. Saking akrabnya, Mahalini dan Ziva bak sahabat yang sudah berteman sejak kecil.

3. Selalu Kompak

Selayaknya sahabat lainnya, dalam berbagai kesempatan Mahalini dan Ziva Magnolya selalu terlihat kompak. Kekompakan mereka semakin terlihat saat mengenakan pakaian senada ketika jalani pemotretan berdua.

4. Habiskan Waktu Bersama

Lepas kompetisi, job menyanyi membanjiri Mahalini dan juga Ziva. Di tengah-tengah kesibukannya Mahalini dan Ziva kerap meluangkan waktu luang untuk dihabiskan bersama. Saat bersama, mereka selalu terlihat kompak dan akrab.

5. Penuh Kehangatan

Kebersamaan Mahalini dan Ziva terasa penuh kehangatan. Keduanya tampak begitu dekat dan sangat menikmati momen ketika mereka akhirnya bisa bersama. Seperti saat momen bermain di tepi pantai berdua, Mahalini dan Ziva tampak begitu hangat dan penuh kebahagiaan.

6. Saling Mendukung

Mahalini dan Ziva mempunyai karier menyanyi yang sama-sama cemerlang. Sebagai sahabat, mereka saling mendukung karier satu sama lain. Terbukti, baik Mahalini ataupun Ziva tak segan saling menghadiri konser hingga membantu promosi single terbaru sahabatnya.

7. Kompak Bareng Alumni Lainnya

Persahabatan Mahalini dan Ziva kerap mencuri perhatian. Terlebih, saat mereka tampil di antara teman-teman mereka lainnya sesama alumni Indonesian Idol seasons kesepuluh. Sebab saat kumpul bersama Lyodra, Tiara, Novia, Mirabeth, dan teman lainnya, persahabatan Mahalini dan Ziva terlihat semakin hangat.

Itulah di antaranya beberapa potret kebersamaan Mahalini dan Ziva yang kini keduanya diduga saling sindir. Semoga hubungan persahabatan mereka tetap baik ya!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING