SELEBRITI

'Mahar 30 Juzz', Rifky Balweel Ditunjuk Jadi Rocker

Rabu, 15 Mei 2019 16:55 Penulis: Guntur Merdekawan

Rifky Balweel © KapanLagi/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Aktor Rifky Balwell dalam beberapa tahun terakhir ini sering terlibat dalam sinetron-sinetron bertema religi. Tahun ini, Ia kembali bermain dalam sebuah judul genre serupa yang berjudul Mahar 30 Juzz.

Lelaki kelahiran 27 Maret 1990 itu mendapatkan peran sebagai Faris yang merupakan seorang penyanyi rock yang cuek dan tak tahu menahu soal agama. Konsep rocker tobat pun jadi tema utama dalam ceritanya.

"Mungkin dia tau tapi masa bodo. Sampai akhirnya dia ada masalah, dia nyasar ke suatu kampung dan ngumpet, kemudian dia nabrak masjid di tengah orang lagi majelis," ucap Rifky menceritakan karakternya, saat dijumpai di kawasan Kalimanggis, Cibubur, belum lama ini.

1. Syuting Saat Puasa

Proses syuting sinetron yang tayang di MNC TV itu sendiri dilakukan saat berpuasa. Tentu saja, ayah satu anak itu mengatakan kalau yang membuatnya berat adalah rasa kantuk jikalau harus melakukan pengambilan gambar di pagi hari.
 
"Cuman sih nggak apa-apa kita syukurin dan nikmatin, walau siang panas-panasan bukanya lebih nikmat dan merasa berhasil. Alhamdulillah semoga lancar karena belum ada yang bolong. Doain aja bisa lancar terus," sambungnya.

2. Pertama Jadi Rocker

Mantan suami Risty Tagor itu berharap, sinetron yang dimainkannya bisa menghibur dan bisa bermanfaat bagi siapa saja yang menyaksikannya. Apalagi, peran yang dimainkannya merupakan hal yang baru bagi Rifky.

"Mudah-mudahan bisa ditonton karena hal baru buat saya bisa memainkan peran rocker, mudah-mudahan bisa menjadi tuntutan didalam tontonan," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING