SELEBRITI

Maia Estianty : Pilkada Sekarang Nggak Asyik

Natanael Sepaya  |  Rabu, 19 April 2017 15:15

Maia Estianty : Pilkada Sekarang Nggak Asyik

Kapanlagi.com - Maia Estianty kembali menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Pilkada DKI Jakarta pada putaran kedua. Maia datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/4). Maia keluar dari kediamannya sekitar pukul 12.00 WIB. Karena TPS tak jauh dari rumahnya, Maia yang didampingi dua kerabatnya pun hanya berjalan kaki sambil dipayungi karena cuaca yang memang cukup panas.

"Sejak kapan sih saya nggak pernah yakin. Jangan lupa menggunakan hak pillihnya karena satu suara menyemangatkan demokrasi Jakarta," ujar Maia sambil berjalan ke TPS.

Maia Estianty, datang ke Tempat Pemungutan Suara dengan berjalan kaki © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMaia Estianty, datang ke Tempat Pemungutan Suara dengan berjalan kaki © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kedatangan Maia cukup menyita perhatian warga yang juga tengah berada di TPS. Warga yang kebanyakan ibu-ibu tak menyia-nyiakan untuk foto bersama mantan istri Ahmad Dhani itu. Maia tampil cantik mengenakan kemeja putih dan rok merah kotak-kotak yang identik dengan pasangan calon nomor 2 (Ahok - Djarot).

"Kostumnya ini damai, putih bersih. Memang ini simbolnya ya? Warnanya beda loh," ujar Maia sambil menunjuk roknya.

Anak-anak Maia, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani pun tidak tampak menemani Maia. "Anak-anak nggak tahu di mana, kalau El sih yang saya tahu di Bali, Dul kan belum waktunya, kalau Al saya nggak tahu palingan dia tidur kayaknya," kata Maia seraya tertawa.

Banyaknya isu SARA yang beredar membuat Maia Estianty merasa kecewa dengan Pilkada tahun ini © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBanyaknya isu SARA yang beredar membuat Maia Estianty merasa kecewa dengan Pilkada tahun ini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Mengomentari Pilkada tahun ini, Maia mengungkapkan kekecewaannya karena banyaknya isu SARA. "Pilkada paling nyebelin, isunya nggak asyik. Iya pilkada tahun ini panas banget karena penuh dengan isu SARA karena menurut saya isu tentang agama sudah nggak enak dan saya yakin di dunia ini nggak ada orang yang nggak berdosa, jadi jangan menyalahkan satu sama lain," ungkapnya.

Walau begitu siapapun yang menang nanti, Maia akan tetap mendukung supaya Jakarta menjadi lebih baik lagi. "Ya yang pasti sebagai warga Jakarta bahagia. Ini kan pesta demokrasi, ya kita benar-benar memberikan suara saja, buat saya memberikan suara satu itu sangat berharga, siapapun pemenangnya pasti sudah pilihan rakyat dan takdir," pungkas Maia.

Baca Yang Ini Juga, KLovers!

FOTO Mempesona! Pakai Baju Motif Leopard Maia Estianty Makin Kece

Bahagia, Maia Estianty Kabarkan El Rumi Bakal Kuliah di London

Ini Doa Yang Dititipkan Ahmad Dhani Pada Dul Saat Umrah

Belum Kenal Pacar Maia, El Rumi Awalnya Tak Bolehkan Ibunya Nikah

Ini Alasan Ahmad Dhani Masih Simpan & Posting Foto Maia Estianty

(kpl/rhm/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -