SELEBRITI

Main Bareng di 'ANAK BAND', Begini 9 Potret Reuni The Junas Monkey yang Kini Sama-Sama Punya Istri

Senin, 05 Oktober 2020 17:11

Stefan William, Ajun Perwira, Aditya Suryo dan Bobbie Antonio (credit: Instagram.com/aditsur88/)

Kapanlagi.com - Cukup lama dinanti sinema berjudul ANAK BAND, rasa penasaran penonton bakal segera terobati dengan kisah menarik antara Gilang dan Cahaya yang diperankan Stefan William serta Natasha Wilona. Pasalnya, 05 Oktober 2020 menjadi penayangan perdana ANAK BAND di SCTV.

Meski belum tayang sejak promosi beberapa bulan lalu, sinema berjudul ANAK BAND cukup banyak menarik perhatian lantaran mempertemukan kembali Stefan William dan Natasha Wilona yang sempat terlibat hubungan asmara. Pertemuan antara dua mantan kekasih selebriti ini memang mendapat banyak sorotan/ sejumlah teaser promosi ANAK BAND bahkan memperlihatkan chemistry dan adu akting yang begitu mesra antara Stefan dan Natasha.

Tak heran banyak publik dibuat penasaran dengan sinema terbaru ANAK BAND yang akan mulai tayang perdana 05 Oktober 2020. Menariknya bukan hanya mempertemukan kembali antara Stefan William dan Natasha Wilona, melainkan juga sebagai ajang reuni grup band The Junas Monkey yang terbentuk tahun 2011 silam

Beranggotakan tiga orang aktor tampan yakni Aditya Suryo Saputro, Stefan William dan Ajun Perwira grup ini telah mengeluarkan dua single yang rilis tahun 2012 lalu yakni Jadian dan Ikut Aku. Lama vakum dari industry musik, kini ketiganya bakal kembali reuni dan manggung lagi di sinema ANAK BAND.

Berikut 9 potret reuni The Junas Monkey yang main bareng di ANAK BAND.

 

1. Main Bareng di 'ANAK BAND'

Seperti diketahui sebelumnya sinema ANAK BAND mempertemukan Stefan William yang berperan sebagai Gilang dengan Natasha Wilona memainkan peran Cahaya. Kisah keduanya berawal dari pertemuan tak disengaja yang menjadi awal kisah panjang mereka. Stefan William sebagai Gilang adalah seorang vokalis band The Junas beranggotakan Ajun Perwira, Aditya Suryo dan Bobbie Antonio.

Bukan hanya sekedar memainkan peran di sinetron, di dunia nyata mereka juga merupakan grup band yang cukup lama vakum hingga akhirnya kembali mengeluarkan lagu berjudul Cukup Dikenang Saja. Tak heran jika sinema ini menjadi ajang pertemuan keempatnya yang kini sama-sama telah berumah tangga.

2. Jadi Ajang Reuni Kembali

Setelah lama vakum sejak single kedua mereka yang di tahun 2012 silam, kini ketiganya kembali dipertemukan di ANAK BAND yang juga jadi ajang reuni grup The Junas Monkey. Berbagai momen kebersamaan ketiganya yang kini menambah satu anggota baru bernama Bobbie Antonio tersebut kerap dibagikan melalui akun Instagram masing-masing. Seperti dalam potret ini di sela-sela syuting, The Junas Monkey yang mengganti diri dengan nama The Junas tersebut menghabiskan waktu kebersamaan yang terlihat masih begitu kompak satu sama lain.

3. Kini Sudah Berumah Tangga

Cukup lama sejak ketiganya tergabung dalam grup band The Junas Monkey, kini Stefan William, Ajun Perwira dan Aditya Suryo Saputro sudah sama-sama mengarungi bahtera rumah tangga. Ya, pada saat itu ketiganya masih melajang dan berusia sangatlah muda. Nggak heran 9 tahun berlalu, kini tiga aktor tampan ini tampak bahagia bersama keluarga kecil mereka. Tentunya chemistry di sinema terbaru mereka yakni ANAK BAND bakal terjalin kuat, setuju nggak KLovers?

4. Kompak Banget

Sebagai grup band, tentunya kekompakan harus terjaga agar menghasilkan sebuah karya yang begitu epik dan menarik. Begitu pula saat bermain di sinema ANAK BAND, meski baru tayang perdana 5 Oktober 2020, namun sejumlah potret kebersamaan mereka tampak menunjukkan kekompakan grup The Junas Monkey yang kini come back lagi. Nggak sabar bukan KLovers?

5. Berwajah Baby Face Banget

Meski kini sudah berumah tangga serta usia makin matang, namun wajah ketiganya tampak masih cocok memerankan bak pelajar lantaran memiliki paras baby face banget. Lihatlah dalam potret ini, ketiganya tampak begitu muda bukan KLovers? Namun jangan salah ternyata usia Stefan William saat ini sudah menginjak 27 tahun, sedangkan Aditya Suryo 32 tahun, dan Ajun Perwira 32 tahun. Nggak nyangka bukan jika usia mereka sudah begitu matang.

6. Jadi Hot Daddy

Diantara ketiganya, Aditya Suryo tampak lebih dulu mengarungi bahtera rumah tangga bersama Nessa Salvyana yang kini bakal dikaruniai dua orang buah hati. Sedangkan Stefan William menyusul Aditya yang resmi mempersunting artis cantik Celine Evangelista di tahun 2016. Dari pernikahan Stefan tersebut ia kini telah memiliki dua orang buah hati berwajah bule banget.

Sedangkan Ajun Perwira termasuk baru saja mengarungi bahtera rumah tangga bersama Jennifer Jill Armand Supit di tahun 2019. Ajun kini masih terlihat menikmati masa pernikahannya yang tampak begitu mesra bareng istri.

7. Rilis Lagu Kembali

Selain bermain di sinema ANAK BAND, The Junas yang kini beranggotakan empat personil juga mengeluarkan lagu terbaru mereka berjudul Cukup Dikenang Saja. Lagu tersebut juga menjadi soundtrack sinema layar kaca terbaru mereka yang sukses bikin baper warganet. Nggak sabar bukan KLovers melihat aksi mereka di sinema terbarunya?

8. Gaya Keren dan Kece

Sebagai anak band, nggak heran jika keempatnya memiliki gaya kece dan keren abis. Seperti dalam potret ini, penampilan mereka seperti seorang anak band yang siap membuat fans histeris. Setuju nggak nih KLovers? Keakraban keempatnya di balik layar juga terlihat sangat erat bak seorang sahabat. Manis ya KLovers?

9. Imutnya Potret Lawas

Dipertemukan kembali, Aditya Suryo juga mengenang momen-momen The Junas Monkey di masa lalu seperti dalam potret ini. Dimana ketiganya terlihat masih sama-sama berusia sangat muda dengan wajah imut mereka. Sejak dulu ketiganya memang sudah terlihat kompak ya. Gimana nih KLovers, manis bukan?

Nah itulah 9 potret reuni The Junas Monkey yang Kini sama-sama sudah punya istri main bareng di ANAK BAND. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING