Main Bulu Tangkis, Arumi Bachsin Kelimpungan

Selasa, 29 Mei 2012 23:43 Penulis: Darmadi Sasongko
Main Bulu Tangkis, Arumi Bachsin Kelimpungan Arumi Bachsin
Kapanlagi.com - Meski berpasangan dengan pebulutangkis nasional, Hariyanto Arbi, artis Arumi Bachsin mengaku deg-degan dalam menghadapi pasangan tandingnya. Apalagi sudah lama dirinya tidak memegang raket. Rasa kikuk pun dirasakan saat bertanding di acara Celebrity Smash.

"Terakhir kali bermain ketika duduk di bangku sekolah dasar (SD). Makanya, jantungnya berdegup kencang, deg-degan banget. Sudah pucat saja walau masih sebentar,” ucap Arumi Bachsin di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (26/5/2012).

Walaupun sudah diberi nasehat oleh Hariyanto Arbi yang notabene sebagai pebulu tangkis Indonesia peraih All England 1993 dan 1994 itu, namun kegugupan Arumi tidak juga bisa hilang.

"Dia sudah bilang supaya lebih tenang, jangan ragu-ragu. Pukul-pukul saja, namun tetap saja kelimpungan," tegasnya.

Makanya, meski bermain ganda, Arumi hanya sesekali saja memukul shuttle cock yang mengarah kepadanya. Bahkan beberapa kali dia terlihat kesulitan mengembalikan umpan dari lawan, dan smash lawat mendarat di tubuhnya.

"Aku terpatok kepada Hariyanto Arbi saja. Ngandelin dia aja, dia kan pemain bulu tangkis profesional," paparnya.

Sementara itu, Celebrity Smash digelar sebagai bagian dari rangkaian acara Djarum Super Open Premier Superseries 2012 yang akan berlangsung pada 12-17 Juni mendatang.

Para legenda bulu tangkis Indonesia bersama selebritis bertanding dalam Celebrity Smash. Mereka antara lain, Sigit Budiarto, Haryanto Arbi, Chandra Wijaya, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.  Sedangkan dari kalangan selebritis ikut bermain artis Gading Marten, Arumi Bachsin, Sylvia Fulli, Chantal Della Conchetta, serta pebasket nasional, Denny Sumargo.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING