Main di 'CATATAN SI BOY', Carissa Putri Keder

Kamis, 06 Januari 2011 21:55 Penulis: Anton
Main di 'CATATAN SI BOY', Carissa Putri Keder Carissa Putri
Kapanlagi.com - Ada kabar gembira bagi para pecinta film romantis lawas CATATAN SI BOY. Pasalnya, remake dari film yang dulu dibintangi oleh Onky Alexander itu akan dimulai syutingnya pada tahun ini. Dan pemeran wanita yang bakal menjadi bintangnya adalah Carissa Putri.

"Aku sebagai Natasha, tanggal 15 Januari baru syuting. Sekarang setiap hari kita reading, dari mulai bulan Desember kemarin sih. Ada karantina juga di Lembang 5 hari. Ya supaya chemistry antar pemain dapat. Karena sama pemain ketemu tiap hari, jadi lebih deket. Aku main bareng Ario Bayu," ujar Carissa saat ditemui di peluncuran Power TV Toshiba di Hotel Horison Bekasi, Rabu (5/1).

Menurut Carissa, untuk peran-peran seperti di film sebelumnya masih tetap ada, dan bintang film prianya pun masih tetap diperankan oleh Onky Alexander. Dan bermain di film tersebut membuat Carissa keder juga.

"Karena bagaimanapun film itu sempat legend. Ini juga menjadi tantangan buat saya agar saya dapat memerankan ini dengan baik. Selain itu, festival film sekarang setiap pemainnya diharuskan untuk memerankan perannya secara baik, agar bisa meraih suatu nominasi," tandasnya. 

(kpl/dis/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING