Rizky Nazar - Dinda Kirana Jadi Kekasih di 'Elif Indonesia'

Rabu, 16 Maret 2016 15:23 Penulis: Arai Amelya
Rizky Nazar - Dinda Kirana Jadi Kekasih di 'Elif Indonesia' Rizky Nazar - Dinda Kirana © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kesuksesan sinetron Elif yang berasal dari Turki rupanya membuat rumah produksi Screenplay Productions tertarik dan mengadaptasinya dalam versi Indonesia. Dua pemain sinetron muda yakni Rizky Nazar dan Dinda Kirana pun mendapat bagian berperan sebagai Salim dan Zaenab.

Sama seperti versi aslinya, Rizky dan Dinda pun bakal berperan jadi sepasang kekasih. Beruntung ini bukan kali pertama mereka beradu akting karena pada tahun 2014, Rizky dan Dinda pernah terlibat dalam satu produksi sinetron Tiba-Tiba Cinta.

"Di sini gua berperan sebagai Salim, anak orang kaya yang sikapnya nyantai dan cenderung pemalas. Gua nggak mau samain sama yang di Turki. Salim kan karakternya udah ada dan nempel, jadi gimana caranya gua kudu bawain lebih bagus lagi. Dinda juga lebih slim sekarang, usahanya kelihatan," goda Rizky.

Mengadaptasi serial TV Turki, Rizky dan Dinda merasa tertantang © KapanLagi.com®Mengadaptasi serial TV Turki, Rizky dan Dinda merasa tertantang © KapanLagi.com®

Dijumpai bersamaan di Senayan City, Jakarta Pusat hari Kamis pekan lalu, Dinda pun mengamini pendapat Rizky bahwa dirinya juga ingin memerankan karakter Zainab yang merupakan perempuan kuat secara berbeda. Meskipun dirinya tak terlalu paham dengan Zainab versi Turki yang diperankan oleh Gulcin Tuncok, Dinda bersyukur banyak mendapat dukungan.

"Prosesnya panjang sih terlibat di sini. Pas dibilang gua cocok berperan sebagai Salim, gua tonton dulu versi aslinya. Jadi merasa tertantang dan jadi dituntut untuk bawain yang lebih baik lagi. Meskpun nggak mikir harus lebih bagus sih, pokoknya tulus jalanin karakter. Jadi terharu pas lihat dukungan dari orang Indonesia dan Turki, jadi lebih optimis meski agak berat," lanjut Rizky yang ditambahi oleh Dinda.

Karena kesibukannya yang terlibat dalam sinetron Alphabet, Rizky pun harus menunda proses syuting bareng Dinda lantaran merasa sulit membagi waktu. Dengan kerinduan fans yang ingin mereka berdua syuting bareng, sepertinya dua pesinetron muda ini bakal memulai adaptasi lagi dan siap memberikan yang terbaik.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING