SELEBRITI

Main di 'SRIMULAT HIL YANG MUSTAHAL', Ini 8 Potret Transformasi Bio One yang Totalitas Perankan Sosok Gepeng

Kamis, 12 Mei 2022 19:33

Transformasi Bio One untuk perankan karakter Gepeng (credit: instagram/bojvoyej)

Kapanlagi.com - Film biopik SRIMULAT HIL YANG MUSTAHAL, dijadwalkan akan segera tayang di bioskop. Banyak dari pecinta film yang penasaran dan sudah lama menantikan film ini tayang. Salah satu alasan mengapa film ini layak untuk ditunggu, tentu saja akting Bio One.

Pasalnya, Bio One yang berperan sebagai Gepeng diketahui sangat total dalam mengubah penampilan. Melalui postingan di instagramnya, tampak jelas transformasi Bio One demi karakter film terbarunya ini. Penasaran, seperti apa potretnya?

Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potret transformasi Bio One yang total untuk karakter Gepeng di film SRIMULAT HIL YANG MUSTAHAL berikut ini.

1. Melakukan Diet Super Ketat

Untuk perannya sebagai Gepeng di film SRIMULAT HIL YANG MUSTAHAL, Bio One dikabarkan melakukan diet super ketat. Bahkan tak sekadar diet ketat, banyak yang menilai hal yang dilakukan Bio One tergolong ekstrem. Bio One berhasil menurunkan berat badannya yang semula 65 kg, menjadi 58 kg. 

2. Bikin Pangling

Sebelum menjalani diet super ketat, Bio One dikenal mempunyai postur tubuh yang proporsional. Penampilannya juga selalu terlihat segar dan tampan. Tak heran jika, penampilan baru Bio One yang kurus sempat bikin pangling banyak penggemar.

3. Sempat Disangka Pakai Narkoba

Karena penampilannya yang berubah tiba-tiba menjadi kurus, Bio One menerima beragam tanggapan. Tak sedikit penggemar yang mengkhawatirkan kesehatan Bio One. Bahkan, Bio One juga sempat dituduh menggunakan narkoba oleh netizen yang asal membuat komentar.

4. Potong Rambut

Demi tampil total, Bio One tak saja menurunkan berat badan. Lebih dari itu, Bio One juga memotong rambutnya menjadi cukup tipis. Hal ini dilakukan untuk menyamai penampilan sosok Gepeng. 

5. Pakai Makeup

Agar semakin mirip dengan sosok Gepeng, Bio One juga memoles wajahnya dengan makeup. Bio One membuat alis dan kumis agar tampak serupa dengan sosok Gepeng. Tak hanya jadi lebih mirip, penggunaan makeup membuat sisi humoris dalam dirinya kian terpancar.

6. Gunakan Gigi Palsu

Bagian gigi ternyata juga tak luput dari transformasi Bio One untuk menjadi sosok Gepeng. Bio One terlihat menggunakan gigi palsu yang dibuat secara khusus untuk dirinya agar terlihat semakin mirip dengan karakter yang dia mainkan. 

7. Kenakan Rambut Palsu

Terakhir, untuk mengubah dirinya menjadi mirip Gepeng, Bio One juga mengenakan rambut palsu. Sebuah rambut palsu ikal terpasang menutup rambut asli Bio One yang sebelumnya telah dicukur tipis. 

8. Mendekati Mirip

Usaha Bio One tampaknya tidak sia-sia. Berkat diet yang dijalani dan perubahan penampilan yang dilakukan, Bio One bisa terlihat mirip dengan sosok Gepeng. Saat potret keduanya disejajarkan, Bio One yang telah melakukan transformasi dan sosok Gepeng tampak bak pinang dibelah dua.

Itulah di antaranya sederet potret transformasi Bio One untuk memerankan karakter Gepeng di film SRIMULAT HIL YANG MUSTAHAL. Gimana KLovers, makin nggak sabar pengin cepet-cepet nonton filmnya ya!


REKOMENDASI
TRENDING