SELEBRITI

Main Film 'BUKANNYA AKU TIDAK MAU MENIKAH', Wulan Guritno Teringat Kisah Pernikahan Pertamanya

Kamis, 21 Juli 2022 13:52

Wulan Guritno berperan sebagi 'Ibu Sud' di film terbarunya - Credit: Dadan Eka Permana © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Wulan Guritno akan kembali menampilkan kepiawaiannya berakting dalam film terbarunya yang berjudul BUKANNYA AKU TIDAK MAU MENIKAH karya sutradara Guntur Soeharjanto.

Dalam film produksi Maxima Pictures dan Denny Siregar Production ini, Wulan Guritno berperan sebagai Ibu Sud. Ia akan beradu peran dengan bintang muda seperti Amanda Rawles, Dafa Wardhana, dan Amel Carla.

"Saya di sini perannya jadi Ibu Sud, dia itu single parent, ibunya Lamanda (Amanda Rawless). Dia (Ibu Sud) punya trauma besar selama menjalani kehidupan dengan suaminya," kata Wulan Guritno saat syukuran film tersebut di Jakarta, Rabu malam (20/7/2022).

"Aku dan suamiku nggak disetujuin lah sama orang tuaku, yang memandang bibit bebet bobotnya, tapi dia lebih mementingkan cinta. Tapi ternyata hidupnya berat dan diputus dari keluarga karena memilih cinta dibanding keluarga," lanjutnya.

1. Relate Dengan Kisah Pernikahan Pertamanya?

Menurut Wulan Guritno, kisah Ibu Sud dalam film BUKANNYA AKU TIDAK MAU MENIKAH hampir mirip dengan kisah cintanya dengan suami pertamanya, Attila Syach.

"Sebenarnya mirip kisahku sama suamiku yang pertama, saat itu aku memilih dia daripada keluarga tapi buyar juga akhirnya," ujarnya.

Meski mirip dengan kisah pernikahan pertamanya, Wanita 42 tahun ini menegaskan bahwa kisah dalam film tersebut tak sepenuhnya sama.

"Tapi kisah dan background masalahnya berbeda," tuturnya. 

2. Menikah Muda

Pada usia 13 tahun Wulan Guritno disebut berpacaran dengan Attila Syach, adik dari aktor Atalarik Syach dan Teddy Syach. Kemudian di usia 17 tahun Wulan menikah dengan Attila.

Pada 2002, keduanya bercerai. Dari pernikahannya dengan Attila, Wulan dikaruniai satu anak, Shaloom Razade Syach yang lahir pada 24 Juni 2008.

(kpl/dan/ums)

REKOMENDASI
TRENDING