SELEBRITI

Cantik Paripurna Bebas Jerawat, Ini Tips Awet Muda Wulan Guritno di Usia 41 Tahun

Jum'at, 08 Juli 2022 14:00

Tips Awet Muda Wulan Guritno © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Artis Wulan Guritno tetap terlihat cantik dan awet muda di usianya yang sudah menginjak 41 tahun. Apalagi masalah jerawat yang sering kali dialami tiap wanita, kekasih Sabda Ahessa itu sangat fokus untuk mencegahnya.

Menurut Wulan Guritno, setiap perempuan tak sama dalam hal memilih perawatan untuk kulit wajah. Tapi dia sudah tahu solusi untuk dirinya sendiri.

"Semua berbeda-beda dan sesuai dengan kulit dan kebutuhannya. Kalau aku karena sudah 41 tahun kebetulan aku gampang breakout di wajah ya," ucap Wulan Guritno saat ditemui di acara ERHA Ultimate Anti Aging nonton bareng THOR: LOVE & THUNDER di Plaza Indonesia, Kamis (7/7).

"Ada beberapa treatment untuk menghilangkan breakout aku, jerawat, dan beruntusan. Terus mulai lah kulit kulit aging itu udah mulai muncul, jadi aku treatment Ultera buat pengencangan," Wulan Guritno menambahkan.

1. Rahasia Kulit Halus

Untuk menjaga agar kulitnya tetap halus, Wulan Guritno melakukan skin booster agar kolagennya bisa dibangkitkan lagi.

"Aku terakhir Ultera 1,5 bulan di Erha. Profiro dan Ultera," katanya.

2. Lakoni Pola Hidup Sehat

Selain perawatan, Wulan Guritno yang juga merupakan brand ambassador Erha Anti Aging juga melakukan olahraga teratur yang dilakukan 4-5 kali setiap minggunya. Dia pasti menyempatkannya sebelum syuting.

"Terus aku gak makan gula kan. Kalau makan junk food atau makanan jorok istilahnya dua minggu atau sebulan sekali. Atau lagi syuting kecapean mau yang simpel aja makannya. Biar moodnya bagus," katanya.

"Olahraga aku macem-macem dari tenis. White cream punya faktor, yang bikin kita awet muda. Terpenting kita harus punya otot. Nanti di googling aja manfaat punya otot dan tidak. Bukan punya body gede, tapi biar bisa sehat," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING