Makanan Ini Bisa Buat Kesaktian Limbad Hilang?

Rabu, 27 Agustus 2014 14:15 Penulis: Wulan Noviarina
Makanan Ini Bisa Buat Kesaktian Limbad Hilang? @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Limbad sakti? Bisa dibilang begitu. Kalau nggak sakti, ia tak akan selamat dari gigitan ular dan juga tak kuat menarik kendaraan raksasa. Dan biasanya, orang yang sakti punya pantangan. Apakah Limbad juga punya pantangan?

Ternyata, Limbad punya satu makanan yang selama ini ia hindari. Setiap kali bertemu dengan makanan ini, amarah Limbad langsung terpancing.

"Pantangannya hanya satu, semangka. Hawanya marah aja, nyium baunya saja pasti muntah," ujar Limbad saat ditemui di Jakarta Utara, Selasa (26/8).

Semangka bisa bikin kesaktian Limbad berubah? @KapanLagi.com®Semangka bisa bikin kesaktian Limbad berubah? @KapanLagi.com®


Sebelumnya, Limbad pernah memakan semangka dan terjadi hal yang tidak ia inginkan. Bahkan, ia sempat dibawa ke Rumah Sakit.

"Dari Makassar ke Manado sempat kehausan. Di tengah jalan ketemu orang jualan semangka. Karena haus banget, habis lima kepala semangka. Langsung muntah sepanjang jalan. Masuk Rumah Sakit diopname. Jadi, sampai sekarang trauma," lanjutnya.

Lalu, apakah gara-gara buah semangka, kesaktian Limbad akan berkurang? Jawabannya adalah..

"Nggak lah, hahahahaa," tegasnya seraya tertawa.

(kpl/ato/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING