Makin Dekat, Chika Jessica Bersedia Pacaran Dengan Deddy Corbuzier?

Jum'at, 17 November 2017 15:15 Penulis: Rahmi Safitri
Makin Dekat, Chika Jessica Bersedia Pacaran Dengan Deddy Corbuzier? Chika Jessica dan Deddy © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Chika Jessica dulu dikenal sebagai sosok aktris yang tingkah lakunya kocak dan menghibur. Sekarang ia dikenal lebih kalem dan dewasa sejak banyak kerjasama dengan Deddy Corbuzier. Chika sendiri tak membantah kalau ia memang dekat dengan ayah satu anak itu.

Chika bilang dirinya dekat dengan Deddy karena banyak kerjaan atau project yang menuntut mereka untuk selalu bersama. Lewat pekerjaan itu pula, mereka berdua sering berbagi hal-hal yang positif. Lalu maukah Chika pacaran dengan Deddy?

"Hahaha saling support aja. Kalau baik didukung, kalau nggak ya didiskusiin. Sama-sama maju dalam hal yang bisa berguna buat semua orang," kata Chika saat ditemui di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu malam (15/11/2017).

Saat ditanya kemungkinan mereka pacaran, Chika lagi-lagi hanya bertanya dan bilang kalau kejadian itu di masa depan bisa jadi terjadi, karena tak ada yang tahu apa yang terjadi nanti. Chika juga tidak menolak ketika disinggung apakah Deddy adalah tipe idealnya.

Deddy sosok dewasa dan masuk kriteria pria idaman Chika © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDeddy sosok dewasa dan masuk kriteria pria idaman Chika © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku sih emang pengin dapatnya (pasangan) yang dewasa, yang ngemong. Cuma dia siapa, nggak ada yang tahu," kata wanita berusia 29 tahun.

Seperti yang dibilang tadi, Chika dan Deddy sering sharing tentang hal-hal yang positif. Chika pun memang banyak berubah setelah dekat dengan pria botak tersebut. Bukan itu saja dia juga jadi lebih berani dan kritis di media sosial. Bahkan Chika bilang, dia jadi berani mungkin pengaruh sosok Deddy yang memang frontal dan apa adanya.

"Ya kalau dulu nggak berani karena karakter komedi aku sering di-bully segala macam jadi kebawa di luar televisi. Kata Mas Deddy jangan nunjukin kayak gitu. Jadi aku tunjukin kalau hal nggak baik, nggak bisa didiemin. Ada saatnya aku sabar, tapi kalau ada yang nyentil kasih ke pelajaran ke satu orang dampaknya ke semua," jelasnya.

"Kebawa pengaruh lingkungan juga kali ya. Kalau misalkan kita temenan sama pecandu narkoba, meski nggak pakai, bakal kena. Kalau misalkan kita berkumpul sama orang-orang yang saleh, jadi saleh. Berkumpul sama orang-orang salon, kita jadi banci salon," pungkas Chika lalu tertawa.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING