SELEBRITI

Makin Dekat Pasca Melamar Jedar, Ini Cara Richard Kyle Bujuk El Barack yang Nangis

Selasa, 21 Mei 2019 19:31 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

El Barack dan Richard Kyle © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Siapa yang bisa lupa dengan lamaran Richard Kyle pada Jessica Iskandar yang super romantis beberapa waktu lalu di San Fransisco. Mereka yang sudah cukup lama dekat, kini mulai mantap jajaki jenjang hubungan yang lebih serius.

Mau menikahi Jedar berarti mau menjadi ayah dari El Barack, putra semata wayang bintang film DEALOVA itu. Soal menjadi figur ayah yang baik, tampaknya Richard bisa diandalkan.

1. Ganti Sama Aku

Ya, selain selama ini sudah begitu dekat dengan El dan kerap kedapatan main bareng, hal itu ditunjukkan Richard kala lakukan pemotretan bersama Jedar hari ini (21/5). Dilansir dari story Instagram Rio Motret, Richard tampak berupaya untuk membujuk El yang menangis.

Tampaknya, El Barack menangis sebab ia nggak mau ganti kostum. Richard dengan sabar membujuk El dengan katakan "Bentar doang. ya udah ganti aja sama aku. You wanna wear this one? Mau ganti sama aku nggak? I wear this one, you wear this one."

2. Ada Yang Menjaga

Manis banget kan? barangkali Richard memang bukan pilihan yang salah, setidaknya Jedar pernah mengungkap kalau kehadiran Richard akan sangat melengkapi hidupnya. "Selamat anakku dan aku!! Sekarang kita jelas ada yang sayangin dan jagain. Ada tempat berlindung, bersandar dan berkeluh kesah," tulis Jedar.

Nggak cuma itu, lamaran Richard Kyle juga berarti akan ada sosok menjadi figur pria sejati bagi El yang kini menginjak usia 4 tahun ini. "Ada yang nemenin kamu ke toilet, ada yang bisa ajarin kamu apa itu lelaki," lanjutnya pada awal Mei lalu di Instagram.


REKOMENDASI
TRENDING