SELEBRITI

Makin Elegan, Akankah Syahrini Pakai Hijab Setelah Menikah?

Selasa, 05 Maret 2019 07:30 Penulis: Rahmi Safitri

Syahrini © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Merasa ada yang berbeda nggak dengan Syahrini semenjak ia dekat dan menikah dengan pengusaha Reino Barack? Selain dirinya yang makin tertutup dalam urusan cinta, penyanyi Sesuatu itu juga terlihat makin elegan dalam hal fashion. 

Beberapa waktu lalu, Syahrini pun juga tampak dalam acara kajian yang diadakan oleh rekan-rekan artis yang telah hijrah. Di acara tersebut, wanita yang terkenal dengan jargon-jargon uniknya ini pun terlihat makin cantik dan adem saat pakai hijab.

Pertanyaan pun muncul, akankah Syahrini hijrah dan semakin mantab berhijab setelah dinikahi oleh Reino Barack? Denny Darko yang beberapa kali membaca kartu tarot untuk melihat masa depan Syahrini dan Reino pun sempat ditanya soal ini.

1. Tetap Akan Jadi Performer

Saat ditanya soal ini, Denny bilang dia harus membuka kartu lagi. Ia juga menjelaskan dirinya bukan sosok indigo yang punya penglihatan soal masa depan. Tapi dia mengaku punya pemikiran sendiri soal ini.

"Cuma kalau saya lihat di sini, kalau penampilan baru sama seperti dulu Syahrini yang kita ingat ya. Berapa tahun silam penampilan pertamanya kan dia pakai topeng terus dibuka, Syahrini masih tetap seorang show man. Dia semua aksinya akan kita tunggu. Nanti kita akan nikmati aja," kata Denny, ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

2. Bukan Settingan

Denny juga punya pendapat nih soal orang-orang yang menduga kalau pernikahan Reino dan Syahrini cuma settingan. Kecurigaan ini mungkin karena perkenalan Syahrini dan Reino yang singkat. Ketika ditanya soal restu orangtua, Denny tak bisa berkomentar banyak. Yang jelas katanya Reino memang sudah ingin menikah.

"Kalau yang saya lihat, yang pernah saya buka kartunya, saya lupa ya berapa kali saya buka kartu itu, saya lihat bahwa sebenarnya Reino di sini ini belum bisa kenapa harus menunggu lama. Lagipula saya lihat orang seperti Reino ini perusahaannya banyak sekali mungkin pernikahan jadi salah satunya juga ini bisa cepat dilangsungkan kenapa nggak jalankan saja?" kata Denny.


REKOMENDASI
TRENDING