SELEBRITI

Malam Puncak Indonesian Television Awards 2022 Segera Digelar, Dimeriahkan oleh Lyodra hingga Boyband Korea

Kamis, 22 September 2022 10:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Malam Puncak Indonesian Television Awards 2022 Dimeriahkan oleh Lyodra (Credit: instagram.com/lyodraofficial)

Kapanlagi.com - Berbagai ajang kembali ramai digelar seiring dengan kondisi pandemi yang makin membaik. Salah satu yang turut digelar adalah Indonesian Television Awards (ITA) 2022. Malam puncak ajang penghargaan bergengsi untuk para insan televisi di Indonesia ini berlangsung Kamis (22/09).

Ajang penghargaan yang digelar untuk ke-7 kalinya ini, disiarkan secara langsung oleh RCTI serta GTV mulai pukul 17.30 WIB. Seperti tahun-tahun sebelumnya, malam penghargaan ITA 2022 tidak hanya dimeriahkan oleh artis Tanah Air saja, akan tetapi akan ada juga artis internasional.

Tahun ini tamu spesial yang memeriahkan ITA 2022 adalah boyband asal Korea yakni, WayV. Ten, Kun, Xiaojun, Hendery, serta Yangyang tidak hanya akan hadir di malam puncak ITA 2022 saja, namun mereka juga tampil di Concert Celebration ITA 2022 yang diadakan sehari setelahnya yaitu Jum’at (23/09) dan disiarkan langsung RCTI pukul 21.30 WIB.

1. Lyodra hingga Farel Prayoga

Sederet nama artis papan atas Indonesia akan membacakan nominasi ITA 2022 di malam puncaknya nanti, seperti Aldi Taher, Sahrul Gunawan, Rizky Inggar, Richard Kyle, Amanda Manopo, Iis Dahlia, Vidi Aldiano, Arnold Poernomo, Al Ghazali, Arya Saloka, Pesulap Merah, Najwa Shihab dan masih banyak lagi.

Selain para pembaca nominasi, malam puncak ITA 2022 juga akan diramaikan oleh penampilan dari para pengisi acara seperti Lyodra, Andi Rianto, Judika, Farel Prayoga, Shanna Shannon, Enka dan Vidi Aldiano. Malam Puncak ITA 2022 akan dipandu oleh Host ternama yaitu Rian Ibram, Ayu Dewi dan Ruben Onsu.

2. Ada 14 Kategori

Terdapat 14 kategori yang diperebutkan pada ITA 2022, mulai dari kategori Program Prime Time Drama Terpopuler, Program Prime Time Non Drama Terpopuler, Program Non Prime Time Drama Terpopuler, Program Non Prime Time Non Drama Terpopuler hingga Artis Televisi Terpopuler.

Sementara itu, di malam Concert Celebration ITA 2022, pastinya tidak kalah seru dan menarik dari malam puncak ITA 2022. Pasalnya,WayV akan kembali tampil bersama dengan artis-artis Tanah Air seperti Rhoma Irama, Via Vallen, Nella Kharisma, Alvin Jo, Danar, Evi Masamba, dan Ari Lasso.

REKOMENDASI
TRENDING