SELEBRITI

Manager Natta Reza Ceritakan Kronologi Kecelakaan Motor yang Dipakai Syuting

Selasa, 07 Mei 2019 18:46 Penulis: Kistin Septiyani

Natta Reza © Instagram.com/natta_reza

Kapanlagi.com - Manager Natta Reza, Aditya Santoso berbagi cerita terkait kecelakaan motor yang sempat dipakai Natta saat syuting video klip. Menurut Adit, kondisi motor gede tersebut baik-baik saja selama proses syuting berlangsung. Oleh sebab itu ia dan Natta merasa sangat terkejut saat mendengar kabar kecelakaan tersebut.

"Jadi pada tanggal 29 April kemarin, kita kan syuting video klip di Yogya, di daerah Parangtritis. Kebetulan kita memakai motor gede dari pemiliknya. Motor gede tersebut dipinjam oleh salah satu kru dari PH video klip ini, yang adalah teman dari pemilik motor," terang Adit saat dihubungi KapanLagi.com via WhatsApp pada Selasa (7/5/2019).

Adit menjelaskan bahwa dalam video klip tersebut Natta juga menjalani adegan kecelakaan menggunakan motor pinjaman itu. Hal ini membuat mereka semakin terpukul, karena adegan kecelakaan yang ada di dalam video klip tersebut ternyata benar terjadi selang beberapa hari usai pembuatan video klip. Adit menambahkan yang lebih mengejutkan adalah kecelakaan tersebut dialami pemilik dari motor yang digunakan dalam adegan itu.

1. Kronologi Kecelakaan

Adit mengungkapkan motor tersebut langsung dikembalikan pada pemiliknya setelah seharian digunakan untuk syuting. Ia mendengar bahwa sang pemilik akan menggunakan motor tersebut untuk melakukan touring bersama komunitas motor gede ke daerah Jawa Barat.

Berdasarkan kabar yang didengar Adit, korban mengalami kecelakaan setelah berusaha menghindari orang. Pemilik motor dikabarkan terpental dari motornya akibat kecelakaan tersebut. Ia kemudian mengalami luka-luka dan pendarahan. Motor yang dikendarai juga terbakar di lokasi.

"Akhirnya kita tanya kondisinya dan saya juga dapat videonya. Melihat motor yang terbakar, Natta Reza sempat syok karena itu motor yang dipakai Natta Reza gitu lho," tambah Adit.

2. Minta Izin Pada Keluarga

Adit juga mengungkapkan bahwa pihaknya menghubungi pihak keluarga Dhaleh Binandi, sang pemilik motor, untuk meminta izin penayangan motor yang digunakan dalam kecelakaan tersebut. Ia merasa perlu meminta izin karena adegan yang ditampilkan berkaitan dengan kecelakaan dan ajal. Pihaknya takut hal itu akan mengingatkan orang-orang terdekat korban akan peristiwa yang tak ingin dikenang.

"Motor tersebut kan keluar di video klip Natta yang Andai Kutahu lagu Ungu. Dan isinya juga tentang ajal. Akhirnya kita minta izin bahwa video klip ini akan keluar kan ada kenangan motor tersebut. Apalagi itu motor juga kesayangan almarhum," imbuh Adit.

Motor tersebut digunakan oleh Natta Reza dalam penggarapan video klip lagu Andai Kutahu milik Ungu yang dibawakan ulang olehnya. Dalam video klip tersebut Natta Reza menjalani adegan kecelakaan menggunakan motor yang ia kendarai. Vide musik dari lagu tersebut rencananya akan diunggah pada hari ini, Selasa (7/5/2019) di saluran YouTube milik Natta.


REKOMENDASI
TRENDING