Manajer Vierratale Kabur Bawa Uang Ratusan Juta, Kevin Meradang

Sabtu, 22 Juli 2017 23:58 Penulis: Ahmat Effendi
Manajer Vierratale Kabur Bawa Uang Ratusan Juta, Kevin Meradang Kevin Aprilio ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Musisi muda Kevin Aprilio sempat mengunggah curhatan di InstaStory soal manager Vierratale, Deni Irawan yang membawa kabur uang ratusan juta. Hal ini berawal dari hutang-hutang yang ia buat ke sejumlah orang dan juga diam-diam membawa uang kantor.

"Intinya sih dia pakai duit EO yang udah ditransfer ke kami. Dia udah tujuh tahun kerja sama kami. Dia khilaf karena kelilit hutang," ujar Kevin Aprilio melalui sambungan telepon, Sabtu (22/7/2017).

Kevin mengetahui kasus ini dari additional player Vierratale yang sempat dipinjam uangnya oleh sang manager. Ketika ditelusuri, ternyata hutang pria tersebut cukup banyak ke pihak-pihak yang berbeda. Kini setelah masalah hutang tersebut mencuat, Deni Irawan seolah menghilang.

Kevin Aprilio sempat mengungkap masalah hutang yang menjerat manager Vierratale. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKevin Aprilio sempat mengungkap masalah hutang yang menjerat manager Vierratale. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Minggu ini sih dia udah nggak bisa dikontak. Padahal saya udah ngasih kesempatan untuk berubah. Jadi awal saya tahu itu bulan lalu, saya nggak langsung pecat, saya masih kasih kesempatan supaya jangan gitu lagi. Tapi dia melakukan lagi. Jadi kayak nggak belajar gitu," tuturnya.

Di sisi lain, manager tersebut tidak pernah meminjam kepada Kevin Aprilio. Namun ia sempat memakai uang yang bukan haknya secara diam-diam. Total uang yang dilarikan dan hutang pria tersebut jika dikumpulkan pun mencapai angka ratusan juta rupiah. 

"Pokoknya ratusan juta lah yang dia bawa pergi. Total. Tapi total ratusan itu uang punya orang-orang sekelilingku ya. Kayak uang kantor, uang karyawan lain dipinjem-pinjem, ditotalin jadi ratusan," tandas Kevin.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING