Kevin Aprilio Jual Mobil Ferrari Untuk 'Modal' Nikah

Rabu, 26 April 2017 10:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Kevin Aprilio Jual Mobil Ferrari Untuk 'Modal' Nikah Kevin Aprilio © istimewa

Kapanlagi.com - Kevin Aprilio baru saja menjual mobil Ferrari miliknya demi membeli sebuah rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Hal tersebut diakuinya saat ditemui dalam acara In Out Clothing di Yesterday Backyard Cafe, Antasari, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

"Iya kemarin jual Ferrari saya tukar sama rumah. Beli rumah di Kemang," ujar keyboardist dari Vierratale tersebut.

Cukup berat bagi Kevin untuk melepas mobil super cepatnya tersebut. Namun, beberapa pertimbangan dipikirkannya sebelum 'menukarkan' mobil ini dengan rumah baru.

"Berat sih, cuma ya udahlah. Kalau rumah kan harganya lebih naik kali ya? Kalau mobil kan mungkin turun someday. Nanti beli lagi aja. Lebih ke faktor makin dewasa, berpikiran lebih ke investasi yang naik gitu," tutur cowok berusia 27 tahun ini.

Kevin Aprillio mengatakan bahwa dijualnya mobil Ferrari dan menggantinya dengan sebuah rumah di kawasan Kemang adalah persiapannya untuk menikah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKevin Aprillio mengatakan bahwa dijualnya mobil Ferrari dan menggantinya dengan sebuah rumah di kawasan Kemang adalah persiapannya untuk menikah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Untuk mendapatkan Rumah di daerah Kemang, Kevin tak hanya menjual mobil Ferrarinya saja. Sebuah rumah yang berada di Green Andara juga ia lepas. Nantinya rumah tersebut akan dibangun Kevin menjadi hunian 4 lantai.

Selain soal investasi, Kevin mengatakan bahwa rumah tersebut nantinya menjadi 'modalnya' untuk menikah. Memang hubungannya dengan sang kekasih, Vicy Melanie makin lengket dan serius saja akhir-akhir ini. Ia membenarkan bahwa sudah ada obrolan antara keluarganya dan keluarga kekasihnya.

"Omongan keluarga udah sih, cuma ya emang lagi nabung aja sih. Ya persiapannya masih nabung sih. Rumah juga masih dibuat. Ya rumah itu untuk (tinggal) sama-sama nanti," akunya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING