'Dapat Lampu Hijau', Kevin Aprilio Akan Menikah Akhir Tahun Ini

Jum'at, 27 Januari 2017 11:50 Penulis: Natanael Sepaya
'Dapat Lampu Hijau', Kevin Aprilio Akan Menikah Akhir Tahun Ini Kevin Aprilio © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kevin Aprilio mengungkapkan bahwa ia sudah siap untuk melepas masa lajangnya. Hubungan asmaranya bersama wanita cantik bernama Vicy Melanie selama lebih dari setahun ini pun siap berujung ke pelaminan.

Namun, keyboardist Vierratale ini belum bisa memastikan tanggal yang pasti kapan menikah lantaran dirinya juga masih sibuk bekerja dan giat menabung untuk biaya pernikahannya nanti. Kevin pun sudah mendapat restu dari kedua orang tuanya Addie MS dan Memes.

Kevin Aprilio mengungkapkan kalau ia sudah siap untuk melepas masa lajangnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKevin Aprilio mengungkapkan kalau ia sudah siap untuk melepas masa lajangnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Pengennya sih (nikah). Cuma memang saya masih nabung dikit lagi. Karena 2017 ini agendanya tetap kerja keras. Ya mudah-mudahan sama dia ya, semoga dia nggak ilfeel sama saya mendekati married," ujarnya saat ditemui usai press screening film THE CHOCOLATE CHANCE di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1).

"Insya allah akhir tahun ini (menikah) lah. Tanggalnya belum fix. Mama - Papa sudah setuju," lanjut keyboardist berumur 26 tahun ini.

Mencoba 'low profile', jadi alasan kenapa Kevin Aprilio tak ingin banyak mengekspose kekasihnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMencoba 'low profile', jadi alasan kenapa Kevin Aprilio tak ingin banyak mengekspose kekasihnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Hubungan Kevin dan Vicy memang tidak sering terekspose di media seperti pacar-pacar Kevin sebelumnya. Namun rupanya, Kevin punya alasan sendiri kenapa ia tidak terlalu mau banyak mengekspose sosok kekasihnya itu.

"Saya memang mencoba low profile. Haha. Banyak yang harus dibenahi, nongol juga sih sebenarnya di TV tapi bukan tipikal sering ke acara ini itu," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING