SELEBRITI

Manis & Ganteng, Sosok Nathana Ghaza Anak ke-4 Lydia Kandou Yang Jarang Terekspos

Jum'at, 03 Mei 2019 19:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Lydia Kandou dan keluarga (credit: instagram.com/lydiakandou_)

Kapanlagi.com - Banyak yang tidak mengetahui anak bungsu dari artis senior Lydia Kandou. Ya, anak keempat dari pernikahannya dengan Jamal Mirdad. Dia adalah Nathana Ghaza, atau yang akrab disapa Nathan.

Memang sosoknya jarang terekspos media. Berbeda dengan kakak-kakaknya, Nathan juga tidak mengikuti jejak kedua orangtuanya di dunia hiburan. Apalagi ia juga jarang aktif di media sosial.

Meski begitu, ia pun miliki wajah yang tak kalah ganteng dengan kakaknya Kenang Mirdad. Seperti apa sosoknya itu?

 

 

1. Anak Bungsu

Ya, dia adalah Nathana Ghaza. Anak bungsu dari pasangan artis senior Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Dari pernikahan tersebut keduanya dianugerahi 4 orang anak, yakni Nana Mirdad, Kenang Mirdad, Naysila Mirdad, dan yang terakhir Nathana Ghaza.

2. Tetap Harmonis

Meskipun Lydia dan Jamal telah berpisah bukan berarti mereka putuskan komunikasi. Keduanya pun masih terlihat harmonis. Bahkan sering berkumpul bersama anak dan cucunya.

3. Momen Indah

Ini adalah momen indah, yang berhasil diabadikan. Menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Seperti yang terlihat dari postingan Lydia dalam media sosialnya.

4. Jarak Yang Jauh

Usia Nathan dengan ketiga kakaknya memang terpaut jauh. Meski begitu tetap saja ketiga kakaknya begitu sayang padanya.

5. Agama

Seperti yang diketahui jika saat menjalin rumah tangga, Lydia dan Jamal menganut agama yang berbeda. Kenang dan Nathan pun memilih mengikuti agama sang ayah. Sedangkan Nana dan Nay menganut agama sang ibu.

6. Telah Menikah

Kini lengkap sudah kebahagiaan Lydia, karena bisa melihat anak-anaknya menikah. Ya, si bungsu Nathan juga baru saja melangsungkan pernikahannya. Pernikahan pun berlangsung sederhana dengan adat Lampung.

 

7. Tidak Semua Datang

Dalam pernikahan tersebut tampak hanya Lydia dan Naysila yang hadir. Meski orang terkasihnya tidak lengkap untuk hadir, tak mengurangi rasa bahagianya bisa menikahi wanita tercinta.


REKOMENDASI
TRENDING