Manisnya, Laudya Cynthia Bella Suapi Aleesya Dengan Tangan

Jum'at, 10 November 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Manisnya, Laudya Cynthia Bella Suapi Aleesya Dengan Tangan Laudya Cynthia Bella ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan Laudya Cynthia Bella dengan anak tirinya, Engku Aleesya sangat dekat. Sejak sebelum menikah, Bella sudah akrab dengan anak Emran dari pernikahannya dengan Erra Fazira itu.

Keakraban mereka makin nampak jelas ketika Bella dan Aleesya melakukan perjalanan ke Langkawi. Hari ini, Jumat (10/11) Bella dan Aleesya untuk pertama kalinya terbang berdua dengan pesawat. Mereka menyusul Emran yang sedang melakukan lomba di Langkawi dan sudah berangkat lebih dulu sebelum Bella dan Aleesya terbang ke sana.

Laudya dan Aleesya menyusul Emran ke Langkawi Šinstagram/laudyacynthiabellaLaudya dan Aleesya menyusul Emran ke Langkawi Šinstagram/laudyacynthiabella

Setelah bertemu dengan Emran, Bella dan Aleesya pun mengikuti beberapa rangkaian acara bertajuk Ironman Langkawi itu. Sementara Emran sibuk dengan beberapa hal yang harus ia lakukan sebelum lomba, Bella dan Aleesya sibuk dengan makanan.

Dengan telaten, Bella menyuapi Aleesya dengan ayam goreng tepung menggunakan tangannya. Ia pun bercanda dengan Aleesya, yang nampak gembira berada di tengah ayah dan ibunya.

Aleesya disuapi Bella, mereka sangat akrab Šinstagram/laudyacynthiabellaAleesya disuapi Bella, mereka sangat akrab Šinstagram/laudyacynthiabella

Ketika Aleesya makan, Emran sedang melakukan pijat olahraga sebelum berlomba. Setelah itu, mereka bersama-sama mengikuti briefing, yang juga dianggap Bella dan Aleesya sebagai waktunya mencicip kue.

Sudah cukup lama Emran mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba triathlon Langkawi. Aleesya pun memberikan semangat dan meminta agar Emran bisa finish di atas 100 besar peserta.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING