Manisnya Ucapan Ulang Tahun Al, El, Dul Untuk Maia Estianty

Selasa, 27 Januari 2015 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Manisnya Ucapan Ulang Tahun Al, El, Dul Untuk Maia Estianty Maia Estianty ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Hari ini musisi cantik Maia Estianty yang lahir pada tanggal 27 Januari 1976 silam di Surabaya, genap berusia 39 tahun. Di hari bahagianya ini ia mendapat ucapan selamat yang cukup manis dari tiga putra gantengnya.

Berbagai doa pun tertulis dari anak-anak Maia untuk sang bunda. Mulai harapan untuk selalu diberi kesehatan, hingga arti Maia sebagai seorang ibu yang memberikan kebahagiaan.

Menariknya di ending ucapan ulang tahun itu, digambarkan satu coretan kartun. Ada bentuk lucu dari gambar ayah, bunda, Al, El, dan Dul. Lantas apakah ini berarti ketiga anak Maia rindu ayah dan bunda mereka bersatu kembali seperti sedia kala?

El dan Dul memberikan kue dan bunga untuk sang bunda. ©instagram/maiaestiantyrealEl dan Dul memberikan kue dan bunga untuk sang bunda. ©instagram/maiaestiantyreal

'Selamat ulang tahun Bunda

Semoga sukses, bahagia, selamat, tetap di jalan Allah SWT, selalu diberi hidayah oleh Allah SWT, damai, sehat di dalam dunia dan akhirat.

Bunda bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hati kita, memberikan ketenangan, kebahagiaan, dan seluruh dirinya. Kadang-kadang aku lupa akan syair dari lagu itu, namun aku tak akan bisa melupakan melodinya.

Siapakah yang mencintai kita dan akan mencintai kita selamanya dengan cinta yang tak mungkin lenyap oleh kesulitan, penderitaan dan kejahatan yang kita perbuat? Orang itu adalah kau, bundaku.

Sekali lagi selamat ulang tahun buat malaikat kita yang terlihat

Bunda
I Love You Bunda!

Ayah, Bunda, Al, El, Dul

Perfect Family,' tulis anak-anak Maia.

Ucapan Ultah dari Putra Maia. ©foto: @MAIAsangJUARAUcapan Ultah dari Putra Maia. ©foto: @MAIAsangJUARA

Semenjak berpisah dengan Ahmad Dhani pada tahun 2008 silam, Maia belum juga menikah lagi. Padahal di usianya yang ke 39 tahun, Maia masih terlihat sangat cantik. Sementara Dhani sendiri saat ini sudah menggandeng Mulan dan bahkan memiliki anak. 

Selain foto ucapan selamat dari anaknya, Maia juga sempat berfoto dengan El dan Dul. Sementara si sulung Al tidak bisa hadir di hari penting ini karena tengah berada di Italia.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING