SELEBRITI

Mantan Asisten Ungkap Perubahan Lina Setelah Menikah dengan Tedy

Selasa, 18 Februari 2020 08:01

Tedy ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Butet, mantan asisten pribadi Lina mengungkapkan bahwa mantan istri Sule tersebut mengalami beberapa perubahan setelah mengenal Tedy. Menurutnya Lina jadi sedikit menjaga jarak dan jarang bercerita masalah pribadi kepadanya.

"(Tedy) pulang ke Indonesia, sering ketemu bareng-bareng voli, (Lina) dari situ juga agak ini menjauh, jarang curhat, jarang ngobrol, sampe ATM juga kan dipegang sama Teddy," ujar Butet saat dijumpai bersama adik dan ibunda Lina, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (17/2/2020).

1. Hubungan Keluarga Terpecah

Tak hanya itu, menurut Butet, setelah akrab dan dekat dengan Tedy, hubungan Lina dengan keluarga juga menjadi tidak begitu baik. Bahkan menurutnya hubungan antara Lina dan keluarga menjadi terpecah.

"Itu semuanya udah di atasin sama Teddy, sama keluarga jadi pecah, sama temen deket jadi pecah," imbuhnya.

2. Kenal Lewat Aplikasi

Butet mengungkapkan bahwa perkenalan Lina dan Tedy berawal dari sebuah aplikasi. Menurutnya, saat itu Tedy masih berada di Amerika Serikat sehingga mereka hanya berkomunikasi melalui sambungan telepon.

"Itu awalnya dari aplikasi dulu ada. Memang itu awalnya Kang Sule, fansnya kang sule. Terus pas itu ada kontak2an Bunda Lina sama Teddy, sering curhat-curhatan, telepon, video call," lanjut Butet.


REKOMENDASI
TRENDING