SELEBRITI

Mantan Elly Sugigi Kepergok Jalan Bareng Irma Dharmawangsa, Belikan Tas Harga 50 Juta

Jum'at, 05 April 2019 11:10 Penulis: Tyssa Madelina

Irfan Sbaztian mantan Elly Sugigi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kisah cinta Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian kini sedang menjadi perbincangan. Memutuskan untuk berpisah, keduanya sempat memunculkan konflik di salah satu program televisi. Hadirnya orang ketiga disebut sebagai kandasnya hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian.

Baru-baru ini, Irfan pun terlihat jalan berdua dengan pedangdut, Irma Dharmawangsa. Dari postingan akun gosip dapat dilihat keduanya sedang berada di salah satu toko tas mewah. Dihubungi lewat telepon, Jum'at (5/4), Irfan membenarkan hal tersebut.

"Iya benar (foto itu) di toko LV Pacific Place," ucap Irfan.

"Jadi saya beliin Irma kado ulang tahun. Udah telat sih ultahnya tapi saya gak enak belum kasih kado," lanjutnya.

 

 

1. Harga 50 Juta

Disinggung soal harga tas yang dibelinya untuk Irma, Irfan enggan menyebutkan nominalnya. Namun, dipastikan harga tas tersebut tak kurang dari 50 juta rupiah.

"Ya dapatlah motor tiga (harga tasnya). Segituan lah (50 juta)," ucapnya.

2. Sudah Kenal Lama

Irfan mengaku telah mengenal sosok Irma sudah sejak lama. Namun, beberapa bulan ini dirinya dan Irma memang tengah dekat tapi belum dalam tahap pacaran. Sosok Irma yang dewasa menjadi salah satu alasan Irfan bisa dekat dengan pelantun lagu Sir Gobang Gosir tersebut.

"Kalau pacaran belum lah, yang penting saya nyaman sama dia. Saya suka yang dewasa dan keibuan. jadi bisa punya bimbing saya. terserah dia punya anak atau gimana, yang penting dia care sama saya, perhatian sama saya, jadi saya nyaman," tuturnya.

3. Bukan Settingan

Seperti saat berhubungan dengan Elly, kedekatan Irfan dengan Irma ini juga mendapat tanggapan miring. Banyak orang beranggapan kedekatan Irfan dan Irma hanya settingan mencari popularitas semata. Tapi, dengan tegas Irfan membantah pernyataan tersebut.

"Lihat aja lah, setingan ama nggak bisa bedain. Gak pernah setingan, karena saya suka sama dia (Irma). Dia udah terkenal, jobnya dah banyak, ngapain setingan. Saya selalu perhatiin story dia, dia selalu kerja terus, ngapain lagi setingan. Dia gak pernah ngajak saya setingan. Justru saya deketin dia, karena dia pekerja keras," terang Irfan.


REKOMENDASI
TRENDING